Inul Daratista Terang-Terangan Ogah Nambah Momongan Gara-Gara Hal Ini !

0
399
Copyright©instagram

Ketimbang Tambah Momongan, Inul Daratista Pilih Cepat Punya Cucu !

Indowarta.com – Setelah berjuang untuk melakukan proses bayi tabung, akhirnya Inul Daratista yang berhasil dikarunai anak pertama pada tahun 2004 silam. Lantas Inul yang melahirkan Yusuf Ivander Damares melalui proses caesar. Hal tersebut yang membuat proses panjang sehingga akhirnya Inul dan Adam Suseno yang mendapat momongan.

Lanjut Baca : Ikut Lelang, Inul Daratista Beli Jersey Atlet Pencak Silat Seharga Rp 100 Juta ?

Dimana pasangan ini yang telah menghabiskan biaya yang tak sedikit untuk melakukan bayi tabung. Wajar jika sekarang Inul yang mengaku enggan untuk menambah momongan. Adapun pemilik goyang Ngebor itu yang mengaku kapok jika harus melakukan proses bayi tabung lagi untuk menambah anak.

Copyright©kapanlagi

Enggak deh (menambah momongan), kapok aku. Udahlah, satu aja yang penting berkualitas,” kata Inul ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Alih-alih menambah momongan, Inul yang memilih untuk mendapatkan cucu dari anak semata wayangnya. Dimana penyanyi asal Jawa Timur tersebut yang mengaku tak ragu untuk menikahkan putranya apabila nanti sudah menemukan wanita yang salehah serta sudah cukup umur. Hal tersebut yang dilakukan supata segera mendapatkan cucu dari Ivan.

Lanjut Baca : Segini Biaya yang Digelontorkan Inul Daratista, Demi Puaskan Penggemar !

Anakku (kalau) umur 20 atahu 25 tahun, kalau udah kenal cewek, anaknya cantik, saleha, sayang sama aku, nikah aja biar aku cepet punya cucu,” ungkap mentor ajang “Bintang Pantura” tersebut. Meski begitu, Inul tak memungkiri jika sang suami menginginkan dirinya untuk menambah momongan. Tapi rupanya Inul menolak hal tersebut dengan pertimbangannya sendiri.

Mas Adam mau (anak) berapa aja ‘ho oh aje’. Yang ngorbanin kan kita orang, embok-nya netein (menyusui) lah, apa,” lanjut pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut. “Kalau yang lain mah enak abis lahiran tetenya (payudara) operasi (biar tetap kencang) kalau saya mah masih takut. Biar saja mewe-mewe gini, terserah.”

Lanjut Baca : Sahabat Sejati, Inul Daratista Berikan Ini di Hari Ulang Tahun Saipul Jamil !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY