Setelah China, Lay EXO Bakal Debut di Amerika Serikat dengan Album ‘NAMANANA’ !

0
503
Copyright©okezone

Lay EXO Segera Debut di Amerika Serikat dengan Album ‘NAMANANA’ !

Indowarta.com – Artis Korea Lay Exo yang segera melebarkan sayap karier musiknya jelajah ke Amerika Serikat. Dimana pria yang bernam asli Zhang Yixing tersebut, pada Jumat (21/9/2018), yang dikabaran bakal merilis album solo debutnya di Amerika Serikat pada 19 Oktober mendatang. Sebagai penyanyi asal China pertama

Ikuti Juga : Baru Buka Akun Instagram, Follower Kai EXO Langsung Tembus Satu Juta

Yang sukses masuk ke chart US iTunes Top 60 dan turut menyumbangkan tribute 60 tahun Michael Jackson, Lay yang dirasa sudah siap untuk debut di Amerika Serikat untuk menunjukkan kualitas sebagai seorang musisi. Sementara album terbarunya yang bakal dirilis merupakan album solo ketiga Lay sepanjang kariernya.

Copyright©twitter

Lantas Lay yang bakal merilis album bertajuk “NAMANANA” yang berisi 22 lagu untuk debutnya di Amerika Serikat nanti. Dimana 22 lagu tersebut yang terdiri dari 11 lagu yang sama. Tetapi dibagi menjadi dua versi. Untuk versi pertama yaitu 11 lagu berbahasa China dan untuk versi berikutnya yakni 11 lagu dalam bahasa Inggris.

Ikuti Juga : Manisnya Kejutan Ulang Tahun Untuk Suho EXO

Dimana lagunya yang bakal membawakan konsep Mandarin Pop supaya dapat diterima denganbaik oleh pasar global. Tak ketinggalan terdapat berbagai macam genre, seperti Dance, Future Bass, Hip Hop, Urban dan lainya yang bakal disuguhkan oleh Lay di masterpiece-nya kali ini. Dengan mengusung bermacam genre, diharapkan dapat menciptakan album yang menarik untuk musik Mandarin Pop.

Disamping itu, dalam album solonya tersebut, lagi-lagi Lay yang bakal memperlihatkan sisinya sebagai seorang penyanyi dan juga penulis lagu. Dikatakan jika member Exo yang berasal dari China tersebut yang bakal turut berpartisipasi dalam membuat dan mengaransemsn lagu-lagu di dalam album NAMANANA itu.

Terdapat sejumlah grup dan produser yang turut terlibat dalam album debut Amerika Serikat milik Lay ini. Seperti artis yang tengah naik daun di Billboard, yaitu Bazzi. Ada juga komposer terkenal, Rice n Peas, serta grup komposer Amerika-MARZ Muic, 153 Joombas Music group, dan masih banyak lagi.

Ikuti Juga : Netizen Ramaikan Tagar #HappyKyungooDay Saat DO EXO Ulang Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY