Pamer Hasil Jepretan Kekasih, Agnes Monica Jadi Sorotan, Sebab Larang Haters Komentar !

0
6488
Copyright©instagram

Kekasih Agnes Mo, Pilih Kunci Kolom Komentar Unggahan Foto Dirinya Berikut Ini !

Indowarta.com – Jalinan kisah armara yang sedang terjadi antara Agnes Monica dan Jeff Kopchia yang sempat membuat heboh publik. Terlebih keduanya yang diduga pernah menikah secara diam-diam gara-gara foto Instagram unggahan Jeff. Dimana Jeff yang memang sering memposting foto-foto mesra antara dirinya bersama Agnes.

Lanjut Baca : Dikabarkan Punya Pacar baru, Agnez Mo Tuai Kritikan dari Netizen !

Apalagi baru-baru ini mengenai unggahan Jeff yang kembali membuat heboh warganet. Dimana berdasrakan postingan Jeff pada 19 September lalu, ia yang telah memposting sebuah foto selfi Agnes. Tak sekedar foto biasa, adapun unggahan tersebut Agnes yang memamerkan bagian dadanya. ditambah sebagian dada Agnes yang juga terlihat begitu jelas di depan kamera.

Copyright©instagram

Hanya saja, Jeff yang mengunci kolom komentar dalam foto itu, sepertinya ia yang memang melarang haters untuk berkomentar mengenai foto itu. sementara dalam unggahan yang lainnya. Jeff yang telah mengunggah pemandangan perkampungan di malam hari. Terlihat penjual sate yang berada di tepi jalan.

Serta seorang sopir ojek online yang terlihat sedang berjalang menenteng belajaannya. Dimana postingan Jeff tersebut yang membuat warga takjub. Lantaran penyanyi Agnes sekelas internasional yang rupanya tidak malu untuk makan di pinggir jalan.

Lanjut Baca : Ketika Agnez Mo Bikin Bangga Saat Masuk Majalah Vogue Edisi Maret!

“Sekelas agnes mau makan di kaki lima seperti itu… Salut bangeeet,” tulis akun @thal***21. “Itu tukang satenya mimpi apa jualannya dibeli sama artis terkaya se-Indonesia raya???” balas akun @agnez***team.

“Diajak makan sate wohoo lokasi nya salfok euy couple goals? Hmm @agnezmo,” sahut akun @clar***achan. “Selaramu jeff Makin Merakyat…Saluttt…Pacar mu @agnezmo …Love…” tambah akun @betz_***icial.

Sebelumnya, Agnez Mo yang telah meluncurkan sebuah videoklip terbarunya untuk single “Overdose” yang telah dinyanyikan bersama Chris Brown. Dimana videoklip tersebut yang telah diupload melalui kanal Agnez Mo si YouTube pada Kamis (13/9/2018). Adapun videoklip tersebut yang sukses menyita perhatian

Lanjut Baca : Fakta Sebenarnya Soal Kedekatan Ariel Noah dan Agnez Mo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY