Angel Lelga Minta Maaf dan Bantah Adanya Rekayasa Nikah dengan Vicky Prasetyo !

0
1066
Copyright©kompas

Angel Lelga Bantah Adanya Rekayasa Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo !

Indowarta.com – Penyanyi cantik Angel Lelga yang kembali menegaskan jika pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang bukanlah rekayasa. Dimana Angel yang tidak ingin adanya kabar simpangsiur berkembang dalam proses perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

Ikuti Juga : Unggah Curhatan Ini, Rumah Tangga Vicky Prasetyo-Angel Lelga Terancam Bubar ?

Hal tersebut yang diungkapkan oleh Angel melalui postingan dalam akun Instagram miliknya, Kamis (20/9/2018).

“Agar tdk menjadi fitnah buat semuanya pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya… mohon maaf dan doa baiknya,” tulis Angel.

Copyright©instagram

Sementara kabar yang menyatakan ijka pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang hanya sebuah rekayasa yang telah berhembus sejak awal pernikahan mereka. Hal tersebut  juga serupa dengna Angel, ketika ditemui setelah mengajukan permohonan cerai, Vicky Prasetyo yang juga tidak mau ambil pusing

Mengenai kabar yang mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Angel Lelga yang hanya disebut sebagai kawin kontrak. Vicky yang kembali menegaskan jika pernikahnya dengan Angel bukan main-main.

“Saya udah bilang tadi, terserah asumsi apapun, tapi saya sudah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik,” kata Vicky.

Ikuti Juga : Vicky Prasetyo Belikan Angel Lelga Mobil Mewah Seharga Rp 1.9 Miliar

“Saya cuma bicara untuk area ini sekali lagi demi Allah demi Rasulullah pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan Allah, Masjid Istiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apapun di area ini,” ujarnya.

Sebelumnya Angel dan Vicky yang diketahui telah menikah di Masjid Istiqlal pada Jumat 9 Februari 2018. Sementara pada Kamis 20 September 2018, Vicky yang telah menggugat cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah pernikahan mereka yang baru saja kurang dari delapan bulan. Sementara Vicky yang juga sudah

Siap dengan keputusan hakim, dimana ia yang bakal menerima dengan lapang dada mengenai hasil dari pihak pengadilan nanti. Diharapkan hal ini sebagai jalan yang terbaik bagi keduanya. Untuk menjadi pelajaran yang berharga.

Ikuti Juga : Jalan Bareng, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Baikan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY