Unggah Foto Kurang Tidur, Wajah Luna Maya Seperti Zombie ?

0
3440
Copyright©wowkeren

Tidak Tidur 2 Hari Wajah Luna Maya Begini, Pikirkan Reino Barack ?

Indowarta.com – Setelah berpisah dengan Reino Barack, Luna Maya yang berupaya keras untuk dapat terlihat bahagia. Yakni salah satunya dengan memposting kebersamaannya dengan kawan-kawan satu gengnya. Disamping itu, Luna Maya yang juga menyempatkan diri untuk pulang ke Bali serta bertemu dengan ibundanya.

Ikuti Juga : Usai Galau, Akhirnya Senyuman Itu Hadir Hiasi Wajah Luna Maya !

Tetapi ia yang tidak dapat berlama-lama di kampung halamannya. Kamis (20/9/2018), Luna Maya yang telah kembali ke Jakarta untuk melihat konser Jambul Khatulistiwa milik Syahrini. Sebelum konser, ia yang masih menyempatkan diri untuk mengunggah foto dirinya melalui akun Instagram Stories miliknya, Jumat (21/9/2018).

Copyright©instagram

Melalui unggahan itu, Luna Maya yang memberikan tulisan, “Belum tidur 2 hari asik rasanya lol”. Luna Maya yang tidak tidur selama dua hari sehingga membuat wajahnya berubah. Terlebih ia yang justru menyebutkan seperti zombie. “Jombie mode on,” pungkasnya.

Lantas apakah sebabnya Luna yang tidak bisa tidur selama dua hari ? dimana sekedar diketahiu, baru-baru ini kabar mengenai Luna Maya dan Reino Barack yang tidak lagi bersama yang menjadi perbincangan hangat publik. Sementara Reino Barack yang juga mengumumkan mengenai keputusannya tersebut melalui tayangan infotainment, dalam beberapa waktu yang lalu.

Copyright©instagram

Dimana dalam sepekan yang lalu, aktris cantik Luna Maya yang telah menuliskan permintaan maaf kepaad Reino Barack serta mengunggah 10 foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram miliknya. Ia yang menyinggung mengenai hubungan mereka yang telah berjalan selama lima tahun.

Ikuti Juga : Unggah Wajah Galau, Reino Barack Kangen Dengan Luna Maya ?

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat),” tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Selain itu, Luna juga memberikan ucapan terima kasih karena dukungan Reino kepadanya selama mereka menjalin kasih.

And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai),” tulis Luna.

Ikuti Juga : Kisah Cinta Luna Maya dan Reino Barack yang Terganjal Restu Orangtua ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY