Jadi Bu Suk di Film Terlalu Tampan, Iis Dahlia Mengaku Tak Baca Komiknya ?

0
309
Iis Dahlia
Copyright©Biodata artis

Perankan Bu Sus di Film Terlalu Tampan, Iis Dahlia Adu Akting Bareng Marcellino Lefrandt ?

Indowarta.com – Popularitas komik Terlalu Tampan yang beredar di platform Webtoon Line Indonesia yang ternyata dapat memancing ketertarikan sineas Tanah Air untuk mengangkatnya ke dalam bentuk sebuah film layar lebar. Dan Iis Dahlia yang terpilih menjadi salah satu bintang film besutan Visinema tersebut.

Lanjut Baca : Kumpul dan Gosip Bareng Zaskia Gotik, Tawa Iis Dahlia malah Jadi Sorotan Netter !

Dimana dalam film Terlalu Tampan, Iis Dahlia yang didapuk sebagai Bu Suk yang memiliki nama lengkap Jer Basuki Mawa Beya. Ia merupakan seorang ibu rumah tangga yang seluruh anggota keluarganya begitu tampan. Dan Bu Suk inilah yang disebut memiliki wajah cantik, dan ternyata juga memiliki penampilan yang macho.

Copyright©instagram

Kemudian, apakah Iis Dahlia tengah mempersiapkan diri yakni membaca komik Terlalu Tampan ?

“Enggak (disuruh baca webtoon) sih. Kita tuh udah expert. Baca skenario udah tahu,” tutur Iis Dahlia, saat ditemui di Popcon Asia 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9/2018) lalu.

Tak hanya Iis Dahlia, dalam film ini juga bakal dihadirkan beberapa artis populer lainya, seperti Marcellino Lefrandt berperan sebagai (Pak Archewe), Tarra Budiman (Mas Okis) dan Ari Irham (Mas Kulin). Sama seperti Iis Dahlia, Marcellino Lefrandt yang ternyata juga tidak membaca komiknya.

Ketika ditawarkan kalau ini based on webtoon, kita langsung berusaha untuk tidak membandingkan film dengan komik. Masing-masing ada nilai plusnya sendiri,” tuturnya.

Lanjut Baca : Iis Dahlia Bekali Anak Gadisnya yang menginjak Dewasa, dengan 2 Hal Penting ini !

Mengaku sebagai pecinta dan juga kolektor komik, Marcellino yang sadar pro-kontra akan pasti ada. Tetapi, ia yang merasa tim di belakang layar tentu sudah memilih dan meramu yang terbaik untuk meracik film Terlalu Tampan ini menjadi lebih menarik. Sementara, ia yang kemudian turut membandingkan mengenai karakter

Yang ia perankan, Archewe degan dirinya sendiri. Dan ternyata keduanya yang mempunyai usia yang sama, yakni 44 tahun.

(Archewe) Sangat memerhatikan penampilan, dia selalu menjaga look. In some case kalau mau ketemu orang, lihat casing-nya dulu. Ada kemiripan juga tapi enggak semua. (Kalau) Archewe ini dia pengin berusaha tampil sempurna di depan wanita,” pungkas Marcellino.

Lanjut Baca : Satu Panggung dengan Waode Sofia, Iis Dahlia malah Menangis ! Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY