Ancam Warganet, Iis Dahlia: Awas ya Haters Jika Anak Gue Kenapa-kenapa !

0
359
Copyright©kompas

Anaknya Dibully, Iis Dahlia Beri Peringatan Begini Kepada Warganet !

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Iis Dahlia yang mengancam warganet sebab telah mencaci maki putranya, yakni Devano Danendra, sebab diduga menjiplak lagu. Dimana sebelumnya penyanyi folk asal bandung, Fiersa Besari yang telah menduga single milik Devano yang bertajuk “Ini Aku” yang belum lama ini diluncurkan

Lanjut Baca : Jadi Bu Suk di Film Terlalu Tampan, Iis Dahlia Mengaku Tak Baca Komiknya ?

Dinilai punya kemiripan nada dengan hitnya, “April” (2013), pada bagian refrain.

Nah, haters, lu lihat ya, awas lu kalau sampai anak gue kenapa-kenapa, gue paranin lu semua! Ha ha ha,” kata Iis berkelakar sambil tertawa di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Copyright©lcumicumi

Iis Dahlia yang menuturkan, cacian mereka tersebut yang sempat mengganggu psikologi devano hingga putranya tersebut hampir menyerah untuk melanjutkan mimpinya untuk menjadi artis. Bahkan Devano yang belum lama ini telah merintis karier untuk sebagai penyanyi dan juga artis peran. Iis yang melanjutkan mengenai dugaan penjiplakan tersebut.

Sebetulnya hal itu sudah selesai dimana kedua belah pihak yang telah sepakat tidak terjadi penjiplakan. “Tiba-tiba yang tadinya pengin jadi artis, dia jadi ada satu omongan kayak gini nih ‘aku bingung sekarang aku mau jadi apa’,” kata Iis.

Ia yang lantas memberikan pengertian dan juga pesan kepada anaknya supaya tetap teguh dan kuat saat menghadapi segala rintangan dalam kariernya kelak. Termasuk juga menghadapi hinaan serta cacian dari para haters.

Haters yang bermasalah. Udahlah, kata gue enggak usah diladenin. Namanya juga anak 16 tahun. Saya bilang sama Devano, ‘Dek sosial media itu jangan terlalu diambil hati, karena dia itu jadi kayak males’,” kata Iis.

Lanjut Baca : Kumpul dan Gosip Bareng Zaskia Gotik, Tawa Iis Dahlia malah Jadi Sorotan Netter !

“Saya bilang gini, dalam beberapa hari ini netizen kan udah naik levelnya, di atasnya Tuhan. Ya kan. Kalau dulu di bawah levelnya Tuhan. Jadi tuh kadang tanpa enggak mengerti hukum atau apa,” imbuhnya.

Di sisi lain, Iis Dahlia yang juga bakal turut membintangi peran layar lebar, film yang berjudul Terlalu Tampang, dimana ia yang berperan sebagai Bu Suk, hal tersebut yang diungkapkan oleh rumah produksi Visinema dan sutradara Angga Dwimas Sasongko melalui akun media sosial miliknya.

“Tahun depan @VisinemaID bakal punya #FilmTerlaluTampan yang diadaptasi dari komik serial @LINEWebtoon,” tutur Angga Dwimas Sasongko pada Minggu (23/9/2018).

Lanjut Baca : Iis Dahlia Bekali Anak Gadisnya yang menginjak Dewasa, dengan 2 Hal Penting ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY