Putri Ruben Onsu Diteror Makhluk Besar dan Ular Kobra, Terkena Ilmu Hitam ?

0
592
Ruben Onsu
Copyright©tribunnews

Sejumlah Kejadian Gaib yang Dialami Ruben Onsu dan Keluarga Bikin Merinding !

Indowarta.comRuben Onsu yang belakangan ini mengatakan kepada publik yang mengungkapkan beberapa kejadian di luar nalar yang dialami oleh keluarganya. Dimana Ruben Onsu yang sering mengalami sakit di bagian punggungnya pada malam hari. Adapun kakinya yang tiba-iba pernah keluar darah,

Ikuti Juga : Ruben Onsu Mengaku Sempat Kepleset, Salah Sebut Nama Artis saat Jadi Presenter !

Walaupun tidak ada luka yang menyebabkan hal itu. Ruben Onsu yang menduga hal tersebut yang berhubungan dengan ilmu hitam. “Akhirnya saya cerita ke Eko Patrio, kata dia, bisa jadi karena ada orang yang enggak suka (disantet). Karena dia juga pernah seperti itu,” tutur Ruben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Ruben Onsu
Copyright ©Instagram/ruben_onsu

Dan ternyata tidak hanya Ruben Onsu saja. Melainkan juga putrinya dan istrinya Sarwendah, Thalia yang diketahui juga mendapat teror yang seram. Dimana salah satunya terjadi saat kaki Ruben Onsu berdarah yang tanpa ada alasan yang jelas. Kala itu, Sarwendah yang meninggalkan putrinya untuk membersihkan darah yang berceceran.

Dan secara tiba-tiba pintu tengah kamar Ruben Onsu yang menutup sendiri dengan sangat keras. Hal tersebut yang membuat Thalia terbangun dan berteriak untuk memanggil sang ayah. Ketika Ruben Onsu berlari untuk menghampiri putrinya. Ia yang melihat ada pemandangan yang mengerikan.

Ikuti Juga : Ruben Onsu Kaget, Ivan Gunawan Putuskan untuk Tinggal di Bali ! Ada Apa ?

Gue otomatis lari dong. Pas gue lari itu gue ngelihat makhluk gedenya bukan main, lari ke arah Thalia juga. Gue masih dalam keadaan telanjang langsung peluk anak gue,” ujar presenter papan atas Tanah Air tersebut.

Dan puncaknya, terlihat seekor ular kobra yang berada di bawah kursi tempat anaknya bermain. Kala itu, Ruben yang tengah berada di Singapura. “Wendah tiba-tiba telepon saya. Dia bilang Thalia teriak-teriak lihat ular kobra. Begitu Thalia ditarik, saya minta Wendah fotoin buat bukti dan minta tolong ke driver untuk buang ular itu,” tuturnya.

Usai kejadian tersebut, Ruben Onsu yang akhirnya tidak tahan dengan kejadian itu. ia yang memutuskan untuk menceritakan hal tersebut kepada publik. Ia yang merasa hal tersebut tidak seharusnya menimpa keluarganya.

Ikuti Juga : Ruben Onsu Beri Bocoran mengenai Pacar baru Zaskia Gotik ! Ayo Tebak

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY