Lagi Syantik Populer, Honor Siti Badriah Disebut Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting ?

0
4024
Copyright ©Instagram/sitibadriahh

Lagi Syantik Populer, Siti Badriah Dapat Bonus Mobil Mewah Lho !

Indowarta.com – Ketenaran Siti Badriah yang kian menanjak. Usai lagu ‘Lagi Syantik’ terkenal, yang membuat nilai jual penampilan Siti Badriah yang kian tinggi. Dan sekarang, disamping sebagai penyanyi dangdut wajah Siti Badriah yang juga turut sebagai bintang iklan. Selain itu, dia juga terlihat turut membintangi sinetron.

Lanjut Baca : Buka-bukaan, Siti Badriah Pamer Kemesraan dengan Krisjiana Baharudin !

“Iklan juga ada, gara-gara ‘Lagi Syantik’,” kata Siti Badriah ditemui di AMI Awards, Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018) malam.

Terlebih Siti Badriah yang kini disebut memiliki bayaran yang lebih tinggi dari Ayu Ting Ting. Menjawab kabar tersebut, Siti Badriah yang tidak mau terlalu berlebihan menanggapinya.

siti badriah
siti badriah Copyright©liputan6

Wah nggak, kalau saya melebihi artis-artis lain. Masih biasa-biasa saja bayaranya, segitu-gitu saja,” pungkasnya.

Dalam AMI Awards 2018, Siti Badriah yang berhasil menyabet penghargaan di kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Sementara Lagi Syantik yang juga mendapat penghargaan di kategori Pencipta Lagu Dangdut/Dnagdut Kontemporer Terbaik. Disamping itu, Siti Badriah yang terbilang sedang beruntung.

Usai single terbarunya “Lagi Syantik” dibuat jadi sebuah album, sehingga dirinya yang mendapatkan bonus sebuah mobil mewah. Diketahui mobil mewah bertipe Toyota Alphard yang diberikan oleh Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Siti Badriah yang merasa bahwa semua impiannya tahun ini dapat terkabul.

Lanjut Baca : Mendunia, Lagi Syantik Siti Badriah juga Dinyanyikan Girlband K-Pop Lho !

Alhamdulillah ya beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad terkabul. Yang pertama memang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus pengin punya mobil mewah yang besar, Alphard, dan dikabulkan,” ujar Siti Badriah saat ditemui di peluncuran albumnya di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Siti Badriah yang mengaku jika keinginan untuk mempunyai mobil mewah sudah lama diinginkannya. Ditambah, sejak kecil ia memang ingin mempunyai mobil mewah, namun baru tercapai mobil mewah jenis sport.

Kalau keinginan memang sudah lama banget. Apalagi pas melihat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya dan mobilnya bagus,” ujar Siti Badriah.

Lanjut Baca : Kontroversi soal Lagi Syantik, Siti Badriah Akhirnya Minta Maaf ke Syahrini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY