Diduga Sindir Sophia Latjuba, Nikita Mirzani Sebut Dilarang Berasumsi !

0
588
Copyright©instagram

Berseteru dengan Sophia Latjuba, Nikita Mirzani Sindir Begini !

Indowarta.comNikita Mirzani yang diketahui tengah berseteru dengan artis senior wanita yang dikabarkan tengah mendekati suaminya, Dipo Latief. Dimana hal itu yang sempat diungkapkan oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (26/9/2018) malam. Melalui unggahannya tersebut,

Lanjut Baca : Nikita Mirzani Sindir Para Haters Miskin dengan Unggahan Menohok Ini !

Nikita Mirzani yang sama sekali tidak menyebut inisial bahkan membongkar identitas wanita yang coba mendekati suaminya itu. tetapi, publik yang menebak jika wanita tersebut yang dimaksud oleh Niki adalah artis berinisial SL. Saat ditanya mengenai kebenaran tebakan warganet, ibu dua nak tersebut yang enggan memberikan

Copyright©kapanlagi

Tangapan mengenai hal itu. ia malah meminta publik untuk tidak berasumsi, walaupun dirinya mempersilahkan kepada warganet untuk menebak-nebak siapa artis senior wanita itu.

“Ih memang gue nyebutin nama? Eh lu jangan berasumsi. Gue tidak menyebutkan inisial apapun jadi terserah netizen nganggepnya siapa siapa, terserah,” ujar Nikita Mirzani, yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Lanjut Baca : Jadi Penyebab Putusnya Billy Syahputra-Hilda, Nikita Mirzani Membantah!

Mana gue tahu, lu jangan berasumsi deh. Pokoknya yang gue tahu ternyata dia memang dari dulu pelakor, karena dulu waktu nikah sama suaminya yang cerai kan, suaminya sudah punya istri, hamil tua saat itu dan lebih milih perempuan tersebut. Jadi kalau memang ngembat laki orang sudah biasa dia,” sambungnya.

Dimana bintang film Comic 8 tersebut yang mengatakan jika dirinya sempat menghubungi artis senior itu melalui aplikasi pesan singkat. Ditambah ia yang menantang untuk membuktikan mengenai hal itu di kantor polisi.

“Enggak ketemu, gue WhatsApp langsung. Gue juga ketemu sama teman yang lagi deket sama dia pun ngomong. Ya gimana? Orang dia salah gue juga lihat gitu. Makanya kalau kalian-kalian enggak ngaku kita ke kantor polisi, kita bongkar hape masing-masing. Kalau lu enggak ngapa-ngapain buktikan!,” tukasnya.

Lanjut Baca : Berhijab tapi Masih Merokok, Nikita Mirzani Banjir Hujatan Warganet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY