Saat Perankan Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo banjir Pujian Penggemar !

0
341
Copyright©kapanlagi

Dian Sastrowardoyo Ungkap Pengalaman Menyenangkan saat Menjadi Aruna !

Indowarta.comAruna dan Lidahnya yang segera tayang pada 27 September 2018. Untuk menyambut pemutran perdana untuk umum yang bakal diputar secara serentak di ratusan layar bioskok Indonesia, Palari Films yang sudah melakukan sejumlah acara guna memperkenalkan film yang turut dibintangi oleh pemeran Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastro ini kepada publik.

Lanjut Baca : Tampil Bareng, Chelsea Islan dan Dian Sastrowardoyo Cantikan Siapa ?

Yakni mulai dari Gala premiere, sampai dengan pemutaran terbatas yang dihadirkan di enam kota yakni Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, Solo dan jogjakarta. Gala Premiere tersebut yang sebagai  digelar pada 20 September 2018 di Plaza Indonesia. turut mengundang sejumlah rekan media sampai dengan orang-orang di industri film

Dian Sastrowardoyo
Copyright ©Instagram/therealdisastr

Ataupun pihak pemerintahan, sementara film Aruna dan Lidahnya tersebut yang mendapat sambutan baik oleh Sri Mulyani, Menteri Keuangan Indonesia yang lantas memberikan pujian. “Saya suka sekali penangkapan kehidupan sehari-hari yang ditampilkan dalam film ini. Edwin membuatnya dengan bagus. Dian Sastro juga luar biasa.”

Sehari kemudan, tim Aruna dan Lidahnya tersebut yang langsung menuju ke Bandung, Surabaya, Malang, Solo dan Jogjakarta untuk memperkenalkan kepada penonton umum. Sejumlah acara yang diisi dengan media gathering, meet and greet, kunjungan kampus dan cinema greeting bagi pembeli tiket pre-screening.

Lanjut Baca : Dinantikan, Dian Sastro Bakal Bawakan Obor di Asian Games 2018 !

Sementara tiga pemeran utama, yakni Dian Sastrowardoyo, Oka Antara dan Nicholas Saputra yang turut hadir di masing-masing kota untuk menyapa para fansnya. Berdasrakan ulasan yang diterima, penampilan Dian Sastrowardoyo yang berperan menjadi Aruna merupakan yang paling banyak mendapat pujian.

“Saya senang dengan proses pembuatan film ini hingga hasil akhirnya pun saya suka. Suami juga mendukung sepenuhnya. Saya juga menikmati perjalanan untuk bertemu dengan fans dan tentunya makanan yang kami santap di kota-kota yang kami datangi.”

Bermitra dengan Edwin, Dian yang juga banyak mendapat pelajaran. “Sudah lama penasaran dengan Edwin. Ketika akhirnya ditawari peran ini, saya menerima dengan terbuka. Edwin banyak mengajak ngobrol tentang karakternya. Berbeda dengan sutradara lainnya, saya malah diminta untuk menurunkan kadar emosi, tak perlu meluap untuk menyampaikan pesan. Film ini rileks pembuatan dan hasil jadinya.”

Lanjut Baca : Bukan Orang Sembarangan, Inilah Sosok Suami Dian Sastro yang Diperiksa KPK!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY