Kalahkan Via Vallen di AMI Awards 2018, Begini Reaksi Siti Badriah !

0
399
Copyright©tribunnews

Berhasil Sisihkan Via Vallen di AMI Awards 2018, Siti Badriah Tidak Menyangka !

Indowarta.comSiti Badriah yang kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Melalui singla lagu “Lagi Syantik”, pedangdut asal Bekasi tersebut yang mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018, Rabu (26/9/2018) malam. Disini Siti Badriah yang mendapat penghargaan AMI Awards 2018 untuk kategori

Lanjut Baca : Lagi Syantik Populer, Honor Siti Badriah Disebut Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting ?

Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Di ketegori ini, Siti Badriah yang berhasil menyingkirkan pedangdut yang kini tengah naik daun, yakni Via Vallen. Selain mengalahkan Via Vallen, Siti Badriah juga menaklukkan Beniqno, Lesti dam Nella Kharisma di kategori itu.

siti badriah
siti badriah Copyright©liputan6

“Alhamdulillah, tahun ini menjadi tahun keberkahan buat Sibad. Saya selalu mendapatkan kebahagian, termasuk (penghargaan) ini. Ini menjadi pencapaian Sibad di tahun ini, subahanallah. Akhirnya Sibad ngerasain pegang piala disaksikan seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Siti Badriah di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9) dini hari.

Kemudina apa tanggapan Siti Badriah saat mengalahkan Via Vallen di ajang tersebut ?

“Ini bukan pertarungan ajang dapat piala, tapi ini semangat untuk Sibad ke depannya,” kata Siti Badriah sembari tersenyum.

Dimana sebelum meraih penghargaan, Siti Badriah yang juga tampil untuk menyanyikan lagu andalannya “Lagi Syantik” diatas panggung AMI Awards 2018.

Lanjut Baca : Aransemen Lagu Lagi Syantik di Closing Ceremony Asian Games 2018 Dikritik, Siti Badriah Minta…

Ketenaran Siti Badriah untuk “Lagi Syantik” yang memang tidak diragukan lagi. dimana Lagi Syantik tersebut yang bahkan mendunia tak sedikit yang meng-cover lagu itu. tak terkecuali GTI, boyband asal Korea Selatan. Dimana boyband yang dimotori oleh Dong Gyun, Aoora dan Sibong yang juga turut meramaikan cover lagu besutan Siti Badriah.

Namun bedanya, GTI yang sudah resmi mendapatkan izin dari Siti Badriah dan label yang menjmebataninya, Nagaswara. Adapun hal tersebut yang diungkapkan langsung oleh CEO-nya, Rahayu Kertawiguna.

“Sebelumnya terima kasih untuk grup GTI ini yang telah minta izin secara resmi ke Nagaswara. Jadi kita sudah melewati prosedur yang benar. Orang Korea ini punya etiket yang baik,” kata Rahayu saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2018).

Lanjut Baca : Buka-bukaan, Siti Badriah Pamer Kemesraan dengan Krisjiana Baharudin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY