Rhoma Irama Disindir Inul Daratista, Sang Putri Malah Bongkar Fakta Mengejutkan !

0
468
Copyright©instagram

Putri Rhoma Irama Menyebut, Kepopuleran Inul Daratista Hasil Dari Memfitnah Sang Ayah !

Indowarta.com – Baru-baru ini, pedangdut Inul Daratista yang diduga menyindir Raja Dangdut Rhoma Irama yakni lewat curhatan di Instagram miliknya. Sementara dugaan tersebut yang didasari atas pernyataan Inul Daratista yang sudah memendam sakit hari selama 15 tahun. Seperti yang diketahui, Inul yang dijuluki dengan goyang ngebornya

Lanjut Baca : Inul Daratista Terang-Terangan Ogah Nambah Momongan Gara-Gara Hal Ini !

Yang sempat dicekal oleh Rhoma Irama pada tahun 2003 silam sebab dinilai dapat merusak moral dan menodai citra musik dangdut. Dimana curhatan Inul yang lantas direspon oleh putri sulung Rhoma Irama, Debby Veramasari, yang dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. Debby yang kemudian meminta kepada Inul untuk jujur pada diri sendiri.

Copyright©instagram

Debby yang mengugkapkan, Inul yang telah memutar balikkan keadaan di depan media soal sikap Rhoma Irama kepada dirinya dalam beberapa tahun silam. Atas tuduhan itu, Inul yang meraih banyak simpati dari masyarakat dan menikmati hasilnya sampai dengan sekarang.

“Mbak memutar balikan fakta di depan media, Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan apalagi nyuruh pulang ke kampung,” tulis Debby. “Jujurlah mbak.. mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu, menuai simpati dari kebohongan mbak sendiri.”

Debby yang lantas sangat geram sebab pernyataan pada unggahan-unggahan Inul sebelumnya. Wanita berusia 45 tahun itu yang kembali mengingatkan Inul supaya jangan sesumbar dengan popularitas dan kemewahan yang diraihnya saat ini.

“Sebelum mbak mencaci maki orang sebaiknya mbak koreksi diri, ingat ingat dengan ulah mbak,. popularitas ga dibawa mati mbak,” imbuh Debby. “Jangan bangga dengan apa yang mbak miliki sekarang. Ketenaran dan kelimpahan harta bukan ukuran kemuliaan seseorang. Mbak bisa saja buat pencitraan seakan-akan diri paling benar dan paling suci, tapi jika ALLAH mw membuka topeng keluguanmu itu mbak gada 1 manusia pun yang bisa menghalangi.”

Lanjut Baca : Ikut Lelang, Inul Daratista Beli Jersey Atlet Pencak Silat Seharga Rp 100 Juta ?

Menanggapi hal itu, warganet yang tampanya dibuat heran dan tidak simpati. Dimana hal yang sudah lama tersebut harusnya tidak lagi dibahas di masa kini.

“Perasaan ni udah lapuk deh kok diungkit lg wkwkwk keliatan banget cari job,” komentar akun @satyaarmi***. “Ya elaaah urusan udah lama diungkit2 males cari panggung,” tulis akun @deafriya***.

Kok baru diramein skrng??klo emang yg dibilang itu semua bener ngapa klo sepanggung gak mau??dan pernah jg kan jumpa pers bareng tapi si ono gak mau disalam…lucu ya si ibu ini,” sahut akun @amyma***. “Masalah dah lama bngt knpa baru d gubris skrng…lah mbok ojo d bahas d history/d publik omongin samperin ama yg bersangkutan y…jaman sekarang da masalah dikit langsung d up d sosmed hadeuhhh jadi kaya bocah,” balas akun @w4w4t_1***.

Lanjut Baca : Segini Biaya yang Digelontorkan Inul Daratista, Demi Puaskan Penggemar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY