Minta Dibelikan Tas Hingga Sepatu ke Billy Syaputra, Warganet Sindior Hilda Vitria Matre !

0
11615
Copyright©tribunnews

Netter Tuding Hilda Hanya Memanfaatkan Hubungannya Dengan Billy Untuk Menikmati Hartanya !

Indowarta.com – Hubungan asmara yang dijalin antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang sering menuai kontroversi. Dimana, Hilda yang diketahui tengah berseteru dengan Kriss Hatta mengenai status pernikahan mereka. Ditambah gugatan atas pembatalan pernikahan yang telah ditujukan Hilda yang ditolak pengadilan.

Lanjut Baca : Hilda Girang Dapat Mobil Disebut Norak dan Matre, Billy Syahputra Dinasehati Warganet !

Hal tersebut yang membuat status pernikahan Hilda dan Kriss Hatta yang masih sah di mata hukum. Sementara publik yang menjuluki sebagai perebut istri orang alias pebinor kepada Billy. Walaupun demikian, hal ini yang tak membuat hubungan Billy dan Hilda goyah. Malah, adik dari mendiang Olga Syahputra itu

Copyright©instagram

Yang sesumbar bakal menikahi Hilda di tahun depan. Dan untuk kali ini, muncul video-video ketika Billy yang tengah berbelanja dengan Hilda yang telah diposting oleh akun gosip pada Senin (1/10). Berdasarkan video pertama, Hilda yang meminya kepada Billy untuk membelikan tas yang ia inginkan.

“Mau beli apa lagi?” tanya Billy. “Mau beli tas buat naruh handphone doang. Beliin yah?” pinta Hilda. “Bagus enggak itu?” ujar Billy. “Suka,” jawab Hilda.

Kemudian, Hilda yang juga sedang mencoba sepatu yang bakal ia beli disebuah toko. Tak berhenti disitu, wanita berusia 23 tahun tersebut yang lantas mengajak Billy untuk membeli peralatan make-up. Disini Billy yang terlihat sabar saat menemani sang kekasih.

Lanjut Baca : Billy Syahputra Malah Ngakak, Saat Ditanya Sakit Gara-Gara Soal Kriss Hatta !

“Belanja mulu, bos,” ucap Billy di video berikutnya. “Enggak bos, baru beli sepatu satu, bos,” jawab Hilda. “Beli apa?” tanya Billy di video lain. “Make-up abi,” kata Hilda. “Kemarin kan udah beli make-up banyak,” tutur Billy. “Ini enggak ada di Indonesia,” ungkap Hilda. “Ah alasan kamu aja biar beli,” sahut Billy.

Setelah mengetahui unggahan video tersebut, warganet yang malah menyindir Hilda dengan menyebut wanita matrealistis.

“Matre pake banget,” komentar @safi****h23. “Yankk beliin dongg kata si hilda,, kelihatan bnget matree.. masih pcr lo blm istri sah.. kata2 beliin dong terkesan ngemissss,” tambah akun @yi***ka. “Material girlfriend bgt ampunnn daa,” sahut akun @ssy***hrm.

Gue yakin billy pasti cuma di porotin duit nya,” tulis akun @patri****ra96. “Di porotin bang buka mata dong @bilsky16,” imbuh akun @cokky******pang1. “Bisa2 jual rumah ini mah si billy Hilda nya blenjong mulu.. mau az di porotin,” seru akun @dewim*****graha.

Lanjut Baca : Hilda Vitria Tak Sakit Hati Terkait Ucapan Kriss Hatta, Putus dengan Billy Syahputra ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY