Manggung di Hongkong, Via Vallen Bawakan Lagu Blackpink jadi Dangdut, Banjir Pujian !

0
569
Copyright©brilio

Tampil di Hongkong, Via Vallen Nyanyikan Lagu Blackpink jadi Dangdut ?

Indowarta.com – Pedangdut Via Vallen yang sempat menghibur masyarakat Indonesia yang berada di Hongkong, pada Minggu (30/9/2018). Dimana penyanyi yang baru saja genap berusia 27 tahun tersebut yang mendapat undangan dari pihak KJRI Hongkong dan BPJS Ketenagakerjaan untuk menjadi bintang tamu.

Lanjut Baca : Kalahkan Via Vallen di AMI Awards 2018, Begini Reaksi Siti Badriah !

Via vallen yang tampil memukau yakni dengan menyanyikan sejumlah lagu andalan. Namun bukan itu saja, Via Vallen yang juga menyanyikan lagu dari girlband asal Korea yaitu Blackpink dalam acara Panggung Merah Putih. Namun Via Vallen yang mengusungnya dengan nuansa musik dangdut kopli, Via yang membawakan lagu’DDU-DU DDU-DU’ di Hongkong.

Copyright©wowkeren

Dimana penampilan Via Vallen yang juga disiarkan secara langsung yakni melalui fitur Instagram live. Di sisi lain, banyak jug penonton yang turut merekam aksi memukau dari Via Vallen saat membawakan lagu K-Pop koplo. Sementara video Via Vallen saat membawakan lagu Blackpink versi dangdut koplo tersebut yang beredar di jagat maya.

Melalui penggemar yang bernama Vynisty yang telah mengunggah ulang video yang beredaridi dunia maya. Dimana para penyuka musik dangdut dan K-Pop tersebut yang dibuat terpukau lewat aksi Via Vallen. Adapun Via Vallen yang juga merupakan penyuka K-Pop. Penyanyi dangdut cantik ini yang memiliki nama lengkap Maulidia Octavia

Tersebut yang juga mendapat sorotan dari masyarakat Indonesia. banyak dari mereka yang lantas memberikan pujian terhadap aksi Via Vallen.

Lanjut Baca : Inilah Potret Kecantikan Adik Via Vallen, Bisa Saingan Nih ! Intip Yuk

“Wes pantes dadi personil blackpink,” tulis akun @dinivyanisty04.

“Kelass internasional,” pujian datang dari akun @teddy_dot17.

Lepas dari itu, Ayu Ting Ting, Afgan dan Via Vallen yang saat menjadi bintang tamu dalam acara sebuah penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta. Dimana ketiganya yang ditemukan dalam satu panggung. Kala itu, Afgan dan Via Vallen yang mengenang lagu yang mereka bawakan saat acara Asian Games 2018 lalu.

Disini Ayu Ting Ting yang seolah tidak sabar untuk mendengarkan Afgan bernyanyi. Dalam tayangan itu, Ayu Ting Ting yang mengungkapkan, “Ya coba nyanyi, banyak omong lu ah.” Disamping itu, berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram gosip, Ayu Ting Ting yang menyela ketika Afgan dan Via Vallen membawakan lagu “Meraih Bintang”.

Lanjut Baca : Duduk Diatas Meja Sambil Makan, Via Vallen Malah Dibela Warganet ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY