Ups, Justin Bieber Perkenalkan Hailey Baldwin sebagai Istrinya ?

0
673
Copyright©kompas

Saat Hadiri Sebuah Acara, Justin Bieber Katakan Hailey Baldwin sebagai Istri ?

Indowarta.com – Bintang musik pop Justin Bieber yang telah menyebut model cantik Hailey Baldwin sebagai istri. Dimana hal tersebut yang terkuak ketika pasangan muda tersebut yang sedang berkunjung ke Stratford Perth Museum di Ontario, Kanada, Minggu (30/9/2018). Adapun di museum tersebut yang tengah mengadakan pameran tentang Bieber.

Ikuti Juga : Ketika Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sedang Mesra di Kapal, Intip Yuk !

Dalam museum tersebut yang menggelar acara kunjungan istimewa yakni dengan sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Foto itu yang menampilkan pesan yang ditulis oleh Hailey Baldwin yang ditujukan kepada Bieber. “I (hati) you forever – Hailey B“, ungkap perempuan berusia 2 tahun tersebut kepada papan tulis.

Copyright©instagram

“Kami sangat senang mendapat kunjungan dari tamu yang hangat dan istimewa kemarin (bersama suaminya yang sangat istimewa),” demikian keterangan foto yang ditulis museum tersebut. Pada kolom komentar, museum itu menulisJustin memperkenalkan Hailey sebagai istrinya”.

Museum tersebut yang mengadakan pameran yang turut menampilkan memorabilia dari masa kecil Bieber di Kanada. Sementara kakek Bieber memang sebagai warga Stratford. Sementara Justin Bieber yang dikabarkan sudah menikah secara sipil dengan Hailey Baldwin beredar sejak 13 September lalu. Terdapat foto-foto hasil jepretan paparazi

Yang menunjukkan mereka sedang berjalan bergandengan tangan masuk ke dalam sebuah gedung pengadilan catatan sipil. Namun Hailey Baldwin yang membantah kabar tersebut melalui Twitter, tetapi sejumlah sumber yang dikutip majalah People yang turut membernarkan pernikahan sipil itu. sementaar People yang menuturkan,

Ikuti Juga : Justin Bieber Marah dan Menangis di Hadapan Hailey Baldwin, Ada Apa ?

Bagi model cantik tersebut pernikahan yang sesungguhnya adalah mereka mengucapkan janji setia di hadapan Tuhan dan orang-orang tercinta. Dimana Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang dikatakan merencanakan upacara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan para sahabat.

Dimana sebelumnya, telah dikabarkan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang telah menikah secara diam-diam. Mereka yang sebelumya telah bertunangan dua bulan lalu. Bieber (24) dan Baldwin (21) yang menikah secara sipil di New York City, Kamis (13/9/2018), seperti yang telah diberitakan oleh People.

Mereka langsung melakukannya tanpa mendengarkan omongan orang lain,” kata sebuah sumber yang dikutip People, Jumat (14/9/2018).

Ikuti Juga : Tak Ingin Tunda, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mulai Persiapkan Pernikahan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY