Saat Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Warganet Kagum !

0
1531
Copyright©okezone

Jawaban Dian Sastrowardoyo Disinggung Soal Agama Bikin Warganet Takjub !

Indowarta.com – Berbicara mengenai agama, memang merupakan hak pribadi bagi setiap orang. Namun banyak yang sering sensitif ketika disinggung masalah agama. Tetapi bagi Dian Sastrowardoyo, menjawab masalah agama yang sempat dipertanyakan bukanlah masalah besar. Hal tersebut yang terbukti dengan cara

Ikuti Juga : Saat Perankan Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo banjir Pujian Penggemar !

Menjawab Dian Sastro yang terkesan lugas tanpa embel-embel sentimental di Instagram. Dimana pada 30 September 2018 kemarin, Dian yang telah mengunggah sebuah foto di Candi Borobudur. Dalam foto tersebut yang menunjukkan tampilan kasual, pemeran Ada Apa dengan Cinta tersebut yangmenuliskan, “Turis”.

Copyright©instagram

Dan sejumlah komentar yang langsung membanjiri kolom komentar unggahan Dian. Yakni salah satu warga yang berani mempertanyakan mengenai agama kepada Dian Sastro.

“Mba Dian ini aslinya Budha ya? Kalau dilihat dari nama lengkapnya Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Kata Paramitha ini identik banget sama kata Buddhisme yang artinya kesempurnaan,” tulis @pisangjuara.

“Saya rasa pasti ayahanda mbak Dian seorang cendekiawan Buddhis yang visioner ya?”sambung netizen tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, Dian Sastro yang menjawab dengan singkat “Almarhum bapak aku yang Budha.” Mengetahui jawaban Dian, warganet yang lantas menyambut positif komentar tersebut. mereka yang mengatakan bukan hanya wajah saja yang cantik, tetapi turut kata yang baik diucapkan oleh wanita berusia 36 tahun ini.

Ikuti Juga : Tampil Bareng, Chelsea Islan dan Dian Sastrowardoyo Cantikan Siapa ?

“Cantik enggak mengenal umur ya, attitude juga patut di perhitungkan. The best deh neng Cinta ini,” ujar @nurul.azkiaa.

Lepas dari itu, dari informasi yang didapat Okezone, diketahi bahwa Dian Sastrowardoyo yang memang lahir dari pasangan non muslim. Dimana sang mama Dewi Parwati Setyorini yang beragam Katolik. Sementara almarhum papanya, Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo yang beragama Buddha. Pada tahun 2006, tepatnya saat momen

Isra’ mi’raj, Dian Sastro yang telah mengucapkan dua kalimat syahadat. Dimana keputusan tersebut dikatakan Dian sebagai panggilan jiwa. “Dari murni hatiku sendiri dan tanpa paksaaan,” kisah Dian pada Juli tahun lalu.

Ikuti Juga : Bukan Orang Sembarangan, Inilah Sosok Suami Dian Sastro yang Diperiksa KPK!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY