So Sweet, Ryuji Utomo Ajak Pacar Naik Helikopter dan Lamar di Helipad !

0
687
Copyright©cumicumi

Ryuji Utomo Lamar Sang Kekasih saat Turun dari Helikopter, Ariel Tatum Diminta Bersabar !

Indowarta.com – Diketahui baru saja pacaran, Ryuji Utomo yang mengatakan sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya, Shabrina Ayu R. secara mengejutkan, sang pesepak bola yang telah mengajak Shabrina untuk naik helikopter, dan tiba-tiba melamarnya ketika mendarat di helipad.

Lanjut Baca : Ungkap Pembelaan Saat Dituding Rebut Ryuji Utomo, Ariel Tatum Masih disindir!

Dimana momen yang manis tersebut kemudian diunggah oleh Ryuji dan Shabrina di Instagram Atory miliknya masing-masing. Didalam helikoper, mantan kekasih Ariel Tatum tersebut yang memegang erat tangan Shabrina ketika akan berikan surprise. “Kaget nih ye @shabrinaar!” tulis Ryuji pada video yang diunggahnya.

Copyright©cumicumi

Hanya saja, video tersebut yang di-mute, sampai tidak terdengar percapakan antara Ryuji dan presenter program acara olahraga tersebut ketika mendapat kejutan dimulai di helikopter. Setelah mendarat, barulah Ryuji Utomo yang melancarkan aksinya. Dimana ia yang membawa buket bunga cantik dan berlutut di hadapan Shabrina.

“Never thought this day would come so soon (nggak nyangka momen ini akan datang begitu cepat). Super terharu. Terima kasih @ryujiutomo,” tulis Shabrina dengan menambahkan emotikon hati.

Lanjut Baca : Ryuji Utomo Pamer Pose Bareng Ariel Tatum, Netizen Tanya Ini!

Dan akhirnya lamaran diterima oleh sang kekasih, Ryuji Utomo yang mengaku bahagia luar biasa. Setelah putus dengan Ariel Tatum, Ryuji yang mengaku ingin menjalani hubungan serius yang tidak sekedar pacaran dan mesra-mesraan. “She said yes!” ungkap Ryuji setelah lamarannya diterima oleh Shabrina. Kemudian sang pacar yang rupanya sangat bahagia, yakni sambil pamerkan cincin di jari manisnya.

Setelah putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo yang mulai go public mengenai hubungannya dengan Shabrina Ayu pada Juli 2018 lalu. Dimana beberapa warganet yang memuji Ariel untuk tetap berlapang dada sambil mengucapkan selamat atas status baru Ryuji dan Shabrina.

Hanya saja, belum diketahui kapan pasangan bahagia tersebut bakal melangsungkan pernikahan. Disini Shabrina merupakan seorang wanita yang cerdas dan berprestasi.

Diketahui, ia merupakan seorang presenter yang dulu pernah menjadi None Jakarta. Shabrina juga telah menyelesaikan pendidikan S2 di London School, Jakarta.

Lanjut Baca : Ariel Tatum Unggah Ini, Ryuji Utomo Beri Panggilan Sayang di Kolom Komentar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY