Adegan Ranjang Bikin Heboh, Begini Tanggapan Pihak Ersya Aurelia !

0
765
Copyright©instagram

Adegan Ranjang Bikin Heboh, Ersya Aurelia Angkat Bicara !

Indowarta.com – Beredar di media sosial baru-baru ini yang tengah menjadi perbincangan hangat mengenai adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang diperankan oleh Bryan Domani dan Ersya Aurlia yang dinilai terlalu vulgar. Dimana warganet yang melihat, adegan tersebut  tidak pantas untuk ditayangkan di televisi.

Ikuti Juga : Sosok Bryan Domani yang Mampu Curi Perhatian di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta!

Kemudan, warganet yang membandingkan adegan itu dengan sebuah serial animasi, yang justru disensor. Tentu saja hal tersebut jadi geram, sejumlah warganet yang lantas meminta kepada (KPI) Komisi Penyiaran Indonesia untuk memberikan perhatian khusus. Sementara Ersya Aurelia yang lantas dimintai keterangan

Copyright©instagram

Terkait adegannya yang viral itu. melalui asistennya, Ersya yang mengaku tidak terganggu dengan hal itu. “Nggak (masalah) kok, dia nanggapinnya biasa aja. Ya biasa lah namanya pro dan kontra pasti ada,” ujar Mai, asisten Ersya Aurelia kepada pewarta, Kamis (4/10/2018).

Menurut penuturan Mai, apa yang dikerjakan oleh Ersya Aurelie dan Bryan Domani tersebut yang hanya menjalani tuntutan peran. Dinilai masih dalam batas wajar dalam sebuah sinetron.

“Itu cuma tiga detik kan ceritanya suami-istri. Cuma tiga detik doang ramainya sudah kayak apa. Dia biasa aja, wong nggak ngapa-ngapain juga, cuma akting sinetron doang,” kata Mai menandaskan.

Ikuti Juga : Bryan Domani Alami Kesulitan Ini Saat Jadi Playboy di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV!

Dimana adegan tersebut yang lantas diunggah ke akun gosip Instagram. Dimana terlihat Bryan Domani yang tengah tidur di ranjang, kemudian Ersya Aurelia yang menghampiri Bryan di atas kasur serta tertutup dengan selimut. Hal tersebut yang membuat netizen meributkannya.

“Heemmm kok bisa lulus sensor yes @kpipusat tolong jelaskan,” tulis akun gosip @mak**amis saat dikutip detikHOT, Rabu (3/10/2018).

“Ini kan film banyak ditonton abg? Masa ada adegan ky begitu?? Seharusnya jgn ditayangkan ini!!!” komen @yusa**imur.

“Miris. Giliran liat anak jaman now kelakuannya ga sesuai sm usia pada nyalahin, lah tontonannya ky gini. Astagfirullah,” timpal @tyasbe**atyas

Ikuti Juga : Bryan Domani Beberkan Hubungannya dengan Angela Gilsha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY