Luncurkan Album Baru, Super Junior Hadirkan Musik Pop Latin !

0
355
Copyright©viva

Super Junior Segera Rilis Album Baru, Bawakan Musik Pop Latin !

Indowarta.com – Grup legendaris kenamaan asal Korea Selatan yakni Super Junior yang dikabarkan bakal meluncurkan mini album terbarunya pada 8 Oktober mendatang. Dimana album yang bertajuk ‘One More Time’ tersebut yang menurut rencana bakal berisi lima lagu hits. Hal ini yang tentu berbeda dari album Super Junior (Suju) pada umumnya,

Lanjut Baca : Bangga, Super Junior Pamer Foto Bareng Jokowi di Korea Selatan !

Untuk kali ini, boyband asal Korea Selatan dibawah payung SJ dan SM Entertainment itu yang membawakan genre musik laitn pop. Tak tanggung-tanggung, kali ini Suju yang juga turut menggandeng band asal Meksiko yaitu Reik.

Copyright©liputan6

Bersama dengan Suju, Pemenang Latin Grammy Awards tersebut yang diketahui akan membawakan lagu andalam dalam album bertajuk ‘One More Time’ atau ‘Otra Vez’ dalam bahasa latin.

Apalagi kedua grup tersebut yang sebelumnya sudah melakukan syuting video musik di Macau. Pada 4 Oktober lalu, teaser video musik ‘One More Time’ yang juga telah diunggah ke dalam Youtube. Dan benar saja, tak sampai satu hari, video teaser itu yang diketahui sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Seperti yang dikutip dari Allkpop,

Lanjut Baca : Kocak, Reaksi Warganet Saat BCL Pamer Foto Bareng Siwon Super Junior !

Sabtu, (6/10/2018), dimana video musk yang bakal diluncurkan pada 8 Oktober pada pukul 06.00 sore waktu Seoul atau pukul 16.00 WIB. Sehingga bersamaan dengan periloisan albumnya. Tetapi sebelum meluncurkan album tersebut, Siwon cs yang juga sudah merilis single terlebih dahulu yakni pada 27 September lalu.

Lagu yang berjudul ‘Animals’ itu yang berhasil menjadi jawara chart Itunes di lebih dari 20 negara. usai dikatakan berhasil merilis lagu bernuansa latin bertajuk ‘Lo Siento’ pada April lalu, rupanya Suju yang kian serius masuk ke pasar latin. Ditambah, grup yang engawali kariernya pada 2005 ini yang telah berhasil mengadakan sejumlah konser tunggal bernama “Super Show” di Amerika Selatan.

Lanjut Baca : Pengakuan Kangin Super Junior Soal Kekerasan Terhadap Wanita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY