Dikomentari Begini oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna Mengamuk ?

0
644
Copyright©tribunnews

Lucinta Luna Ngamuk, Saat Atta Halilintar Sebut Jijay pada Dirinya !

Indowarta.comLucinta Luna yang mengaku kesal dengan perkataan Atta Halilintar. Setelah melakukan wawancara di channel Youtube, Lucinta Luna yang dibuat geram atas pernyataan Atta Halilintar. Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018), Atta Halilintar yang mengaku jijik usai melakukan wawancara dengan Lucinta Luna.

Ikuti Juga : Pamer Foto Cantik Begini, Ayu Ting Ting Malah Disebut Mirip Lucinta Luna KW ?

“Perasaannya aku agak jijay-jijay gimana gitu, sorry ya Lucinta Luna. Bukan jijay sih, tapi aku enggak tahu itu gimana sih aslinya. Jadi waktu tosan, ini muhrim apa enggak, gitu loh,” kata Atta Halilintar.

Lucinta Luna
Lucinta Luna Copyright © Tempo.co

Kekesalan Lucinta Luna yang semakin menjadi sebab dia merasa telah membantu Atta Halilintar untuk mendapatkan pentonton yang banyak melalui video interview itu. disini Lucinta Luna yang menuturkan, video wawancaranya dengan Atta Halilintar yang sudah ditonton 6 juta viewer hanya walam waktu dua minggu.

“Gue bantu tulus loh gtu kan harusnya lo bangga dong Atta, gue profesional makanya yg viewers bnyk dan pundi2 duit masuk ke kantong lo,” kata Lucinta Luna diakses Dream.co.id, Kamis (4/10/2018).

Mengatahui Atta mengatakan jijik ketika bertemu dengan dirinya, pelantun lagu “Bobo dimana” tersebut yang mengaku dirinya telah dimanfaatkan oleh pemilik akun Youtube dengan followers 5 juta orang itu.

Ikuti Juga : Disebut Wajahnya Mirip BCL, Lucinta Luna Buktikan dengan Unggahan Ini !

Ditambah, Lucinta yang melanjutkan, dia yang tidak meminta bayaran sepeserpun ketika menyanggupi permintaan untuk menjadi tamu dalam konten video miliknya.

“Udh gt gue gk dibayar lagi karna mandang temen, malah dibalas candaan jijik s*mp*h … emang ya temen klo udh dibantu sukarela udahannya di jatohin,” kata dia.

“Selamat ya manfaatin keviralan dari gue bangga kan lo dlm sekejap viewernya berkat gue.Tau gt gue tolak lo dtg kesini smpe minta tolong whatsap arfan lah mo collabs sm gue … bye,” ujarnya.

Ikuti Juga : Akrab, Millendaru Sebut Lucinta Luna Punya Banyak haters !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY