Kelewat Seksi, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Bikin Maxime Bouttier Meleleh !

0
1340
Copyright©liputan6

Cantik Maksimal, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Bikin Maxime Bouttier Makin Cinta !

Indowarta.com – Penampilan Prilly Latuconsina yang kini terlihat berbeda. Dimana artis cantik yang satu ini yang dikenal saat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang mengenakan kebaya modern. Kebaya Prilly Latuconsina tersebut yang dibuat dengan leher model sabrina. Kebaya berwarna putih yang terbuat dari

Lanjut Baca : Kenakan Gaun Seksi, Warganet Nilai Prilly Latuconsina Tak Percaya Diri !

Brukat yang dihiasi dengan selendang. Aktris perempuan yang dulu sempat dikabarkan berpacaran dengan Aliando tersebut yang melengkapi penampilannya yakni dengan kain batik. Disini Prilly Latuconsina yang mampu memberikan kesan yang berbeda ketika mengenakan kebaya. Dimana kain batik yang dipakai oleh Prilly Latuconsina

Copyright©liputan6

Yang dibuat sedemikian rupa dengan belahan tinggi. Sehingga kaki jenjang Prilly Latuconsina yang terlihat jelas. Adapun Prilly Latuconsina yang terlihat seksi ketika mengenakan kebaya modern ini. Ia yang kemudian membagikan foto dirinya ketika dibalut dengan kebaya modern melalui akun Instgram miliknya belum lama ini.

Disini Prilly Latuconsina yang terlihat membiarkan rambutnya hanya dikucir, sehingga terlihat efek bergelombang yang menghiasi rambutnya dengan bunga kamboja. Selain itu, ia yang mengaplikasikan tata rias yang elegan, yakni dengan tambahan pewarna bibir merah merona. Sehingga terlihat sangat kontras dengan kulitnya yang putih berseri.

Lanjut Baca : Buktikan Cantik Tak Harus Mahal, Prilly Latuconsina Tetap Kece Pakai Baju Super Murah !

Sementara penampilan Prilly Latuconsina yang ternyata mampu membius perhatian sang kekasih, Maxime Bouttier. Dimana pujaan hati Prilly tersebut yang memberikan pujian kepada Prilly yang terlihat cantik dan seksi dalam balutan kebaya ini. Diketahui Maxime Bouttier yang memberikan komentar pada foto yang diunggah oleh Prily Latuconsina.

“Wah, aku suka saat kau mengenakan kebaya,” tulis Maxime Bouttier.

Prilly membalas komentar kekasihnya, “terima kasih, sayang. Asal jangan suruh aku pakai kebaya setiap hari ya!”

Maxime Bouttier menyebutkan, “enggak masalah sekali-sekali.”

Lanjut Baca : Terima Penghargaan, Kostum Prilly Latuconsina Jadi Sorotan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY