Saking Sibuknya, Ello dan Aurelie Moeremans Mengaku Sulit Untuk Jalan Bareng !

0
584
Copyright©tabloidbintang

Sibuk, Begini Cara Ello dan Aurelie Moeremans Habiskan Waktu Bersama !

Indowarta.com – Sama-sama  bergelut di dunia hiburan sehingga membuat Ello dan Aurelie Moeremans yang mengaku kesulitan untuk menghabiskan waktu bersama. Oleh sebab itulah, mereka yang tidak ingin menyia-nyiakan waktu kosong hanya sekedar untuk nonton bersama.

Lanjut Baca : Setia Dampingi, Aurelie moeremans Rutin Jenguk Ello!

Aku lagi mau stripping juga jadi benar-benar kayak hampir enggak ada waktu untuk bertemu. Paling kalau bertemu ya nonton bareng gitu aja,” kata Aurelie Moeremans di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Copyright ©cumicumi

Diungkapkan Aurelie Moeremang, kadang dirinya yang datang ke rumahnya untuk bertemu dengan Ello ketika syuting sudah selesai dengan lebih cepat. Disamping menonton, terkadany Aurelie Moeremans juga menemani sang kekaish untuk bermain game konsol, dimana Ello yang gemar bermain game.

“Kalau misalnya ada kegiatan nonton apa, kita nonton bareng. Tapi biasanya paling aku temani dia main PlayStation. Kan dia mageran banget, jarang keluar juga. Ya paling di rumah aja ngobrol-ngobrol, nemenin dia main PlayStation,” ujarnya.

Selama ini, Aurelie Moeremans yang tidak merasa terganggu dengan segala aktivitas Ello ataupun hobinya bermain game konsol. Walaupun tak dipungkiri ada kalanya ia yang merasa bosan saat menunggu sang kekasih bermain. Namun terkadang juga bosan, dia memang benar-benar hobi banget bermain game.

Dimana Ello yang bermain hingga berjam-jam, sehingga jarang untuk pergi jalan bareng atau pergi kemana, pungkas Aurelie Moeremang. Disisi lain, Aurelie Moeremans yang sebagai aktris muda berbakat Tanah Air. Kekasih dari Ello tersebut yang juga berakting di sejumlah genre film, kecuali untuk film laga.

Lanjut Baca : Usai Rehabilitasi, Ello Akan Lamar Aurelie Moeremans?

Terlebih, ia yang mengaku cukup banyak tawaran datang untuk bermain di film laga. Sayangnya Aurelie Moeremans yang mengaku tidak menerima. Kenapa ?

“Nah itu, aku ada beberapa tawaran film fighting, cuma aku kena ini aja (meja) udah biru. Jadi kayak belum kepingin,” ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Walaupun sering berpenampilan kasual, namun Aurelie Moeremans yang mengaku tidak mempunyai jiwa tomboy. Sehingga untuk bermain di film lagau bukanlah termasuk passion-nya.

Lanjut Baca : Cantiknya Sosok Aurelie Moeremans Sedang Nunggu Pangeran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY