Saat Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Warganet Berebut Ingin Jadi Driver !

0
555
Copyright©okezone

Naik Ojek Online, Gaya Nissa Sabyan Jadi Sorotan ‘Kapan Lagi Naik Motor Merem’ !

Indowarta.com – Penyanyi gambus yang kini tergabung dalam grup Sabyan yang kini jadi idola baru di kalangan masyarakat Indonesia. sehingga segala kegiatan gadis berusia 19 tahun tersebut yang selalu menjadi sorotan masyarakat. Seperti yang terjadi belakangan ini, dimana Nissa Sabyan yang diketahui tengah

Lanjut Baca : Kerap Tampil Kece, Segini Harga Kostum Nissa Sabyan Saat Manggung!

Mengunggah foto ketika menggunakan transportasi berbasis online. Terlebih ia yang terlihat berpose dengan mengenakan kaos bergaris hitam putih. “Kapan lagi coba naek motor ama kang grab merem,” ungkap Nissa Sabyan dalam keterangan foto.

Copyright©instagram

“Pokonya anti mainstream deh ye ge om. motor motor club pokonya,” sambungnya.

Mengetahui unggahan itu, warganet yang beramai-ramai ingin menjadi sopir dari ojek online yang dinaiki oleh Nissa Sabyan. Terlebih mereka yang terlihat mengingatkan supaya pelantun Ya Maulana itu mengenakan helm demi keselamatan.

Aku mau kok jadi abang grab nya nis. Siap nganterin kamu kemana aja setiap saat,” tulis fikisjarif.

“Rela banget gw jadi tukang ojeknya,” tulis ahmad_ali1601.

“Menang banyak ni kang grab hehehe helm nya di pake neng @nissa_sabyan,” tulis agung_mardiansyah.

“Gua aja yg gantiin lu ngegrab bang gakpapa seharian😂,” kata ericnardodicaprioo.

Lanjut Baca : Penampilan Imut Nissa Sabyan Sebelum Terkenal, Curi Perhatian !

Seperti yang dikutip oleh Wikipedia, Khoirunnisa atau sering disapa dengan Nissa Sabyan yang lahir di Lumajang, 23 Mei 1999, merupakan penyanyi gambur yang tergabung dalam grup musik Sabyan sebagai vokalis. Dimana Nissa yang dikenal oleh masyarakat berkat sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu yang bernuansa islami ataupun shalawat nabi.

Terbukti, video klipnya yang telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube. Nissa yang sebagai vokalis dari Sabyan Gambus yang memiliki wajah yang imut dan suara yang merdu. Ia lahir di Lumajang dan tinggal di Bandung sampai kelas 6 SD lantas lulus SD pindah ke Jakarta. Usai lulus dari SMP, Nissa melanjutkan ke SMKN 56 Jakarta.

Lanjut Baca : Arsy Ngefans Nissa Sabyan, Ashanty Malah Kena Bully Netizen, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY