Zack Lee Mengaku Kapok Main Film Horor, Kenapa ?

0
258
Copyright©tabloidbintang

Ternyata Zack Lee Lebih Pilih Film Action Ketimbang Film Horor, ini Sebabnya !

Indowarta.comZack Lee yang baru pertama kali menjalani akting di genre horor melalui film yang bertajuk Jaga Pocong. Diketahui, selama ini mantan suami Naf Urbach ini yang seringnya bermain di film laga. Ketika ditemui oleh media, Zack Lee yang mengatakan alasan tersendiri, dirinya ingin menjajal film horor.

Ikuti Juga : Walau Resmi Bercerai, Zack Lee Tetap Beri Pujian Luar Biasa untuk Nafa Urbach!

“I think sebagai pemain explore aja sih, jadi biar tahu aja gitu oh ini bedanya. Karena belakangan ini kan action terus kan, i try something,” ujar Zack Lee.

Dimana Zack Lee yang mengatakan dirinya menyukai sehingga mendapatkan banyak pengalaman baru saat bermain film bergenre horor untuk pertama kalinya itu. tetapi, Zack Lee yang mengaku tidak dapat memastikan apakah dirinya nanti ingin kembali menjajal film horor. Dikatakandiungkapkan, pria berusia 34 tahun tersebut yang mengaku lebih nyaman saat bermain film action.

Zack Lee
Copyright ©Ist

“Oh banyak pasti (pengalaman). Karena its very different kan dari bawain karakternya, dari bagaimana membuat suasana yang tegang dengan diri kita sendiri. Jadi kita akting itu, very different,” sambung Zack Lee.

Suka sih (main film horor). Cuma kayaknya mau lagi atau enggak sih belum tahu ya. It’s okay, cuman aku tetep suka action,” pungkas Zack Lee.

Diketahui, film yang ia lakoni bakal ditayangkan pada 25 Oktober, Zack Lee yang berperan dengan karakter sebagai Radit, seorang pria misterius yang sebagai anak dari ibu Sulastri. Disini Zack Lee yang tidak ingin untuk memperjelas karakternya dalam film itu, sebab tokohnya yang dinilai sebagai kunci.

Ikuti Juga : Nafa Urbach Tak Akan Buru-buru Cari Pengganti Zack Lee!

Sebelumnya, Zack Lee yang juga sempat terlibat dalam film Buffalo Boys. Dimana selama menjalani syuting, mantan suami Nafa Urbach ini  yang mengaku tidak bisa konsentrasi. Dimana dirinya yang tengah menghadapi masalah di luar adegan. Diduga terbawa hingga lokasi syuting.

“Waktu itu lagi ada masalah pribadi. Jadi beda hati, beda adegannya,” ungkap Zack Lee, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Hanya saja, Zack Lee yang enggan untuk membeberkan masalah yang tengah dihadapinya. Sehingga ia yang mengaku masalah tersebut yang menyebabkan dirinya kesulitan untuk fokus.

“Kesulitannya paling karena sedang melewati masalah pribadi aja. Lagi ada masalah di dalam kehidupan, jadi dibawa ke kerjaan. Agak kebawa-bawa gitu aja,” ujarnya lagi.

Ikuti Juga : Sudah Bercerai, Nafa Urbach Rencanakan Liburan dengan Zack Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY