Perebutan Merek, Ruben Onsu Ngotot yang Mempunyai Nama Bensu !

0
779
Copyright©okezone

Nama Bensu jadi Rebutan, Ruben Onsu Layangkan Gugatan Ke Pengadilan Jakarta !

Indowarta.com – Bermasalah dengan merek Bensu yang sudah digunakan oleh Jessy Handalim dan terdaftar di Direktorat Merek Hak Kekayaan Intelektual sejak 3 September 20115, Ruben Onsu yang memilih untuk mengirimkan gugatan ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Dimana suami dari Sarwendah ini yang meyakini jika

Lihat Juga : Putri Ruben Onsu Diteror Makhluk Besar dan Ular Kobra, Terkena Ilmu Hitam ?

Merek Bensu sebagai namanya yang telah dipakai selama bertahun-tahun sejak berkarier di dunia hiburan. Alhasil, ia yang memnita kepada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) atas kepemilikan merek Bensu.

Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu-
Mbah Mijan Hentikan Penerawangan Usai Dikomentari Ruben Onsu- Copyright © Bintang

“Saya yang mempunyai nama Bensu, dedikasi saya bertahun-tahun sudah cukup banyak,” ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

“Nama Bensu ini ada enggak saat gua ada zaman dulu tahun 97 asal muasalnya. Sebenarnya lucu. Di negara ini saya cuma mau minta haknya. Kalau saya mau gugat seseorang itu sudah haknya,” tegasnya.

Selebihnya, Ruben Onsu yang menjelaskan jika Bensu itu terbentuk sebab singkatan dari namanya. Tak ingin asal bicara, ia yang memiliki surat-surat atas kepemilikan nama Bensu yang kini telah dipegang oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukumnya.

Lihat Juga : Ruben Onsu Mengaku Sempat Kepleset, Salah Sebut Nama Artis saat Jadi Presenter !

“Jadi kita riset lah namanya itu apa, kalau lo nama singkatan dari orang lain ya lo jelaskan, saya enggak mau jelekin si ini si ini, jelaskan siapa Bensu itu. Kalau saya pemilik nama Bensu, ada surat-suratnya enggak? Ada, tanya saja sama Minola ya,” ungkap Ruben Onsu.

Seperti yang telah diberitakan oleh media sebelumnya, Ruben Onsu yang sudah mendaftarkan gugatan atas merek Bensu tersebut ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat yakni dengan mengantongi nomor perkara :48/Pdt.Sus-HKI/Merek/2018/PON Niaga Jkt.PSt apda 25 September 2018. Dimana hal tersebut yang dilakukannya

Sebab merek Bensu yang sudah digunakan dan terdaftar di Direktorat Merek Hak Kekayaan Intelektual sejak 3 September 2015 oleh Jessy Handalim. Lantas Bensu sendiri yang digunakan untuk usahanya yang bernama Bengkel Susu.

Lihat Juga : Ruben Onsu Beri Bocoran mengenai Pacar baru Zaskia Gotik ! Ayo Tebak

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY