Gara-gara Falling Star Challege, Inul Daratista uai Kritikan dari Warganet !

0
461
Copyright©liputan6

Ikut Falling Star Challenge, Inul Daratista Pilih Pakai Daster dan Bawa Sayur !

Indowarta.com – Di Media sosial yang kini tengah marah sebuah tantangan yang dikenal dengan Falling Star Challenge. Sementara di Indonesia, tantangan ini juga marah sehingga dari kalangan artis, yang salah satinya juta turut ikutan yakni Inul Daratista. Sama dengan Falling Star Challenge pada umumnya, disini Inul Daratista

Lanjut Baca : Rhoma Irama Disindir Inul Daratista, Sang Putri Malah Bongkar Fakta Mengejutkan !

Yang berpose seakan-akan dirinya terjatuh dari mobil mewahnya. Sementara disekitar Inul Daratista, terlihat barang-barang yang jatuh berhamburan, seperti bahan pokok sayur mayur yang berhamburan di sekitarnya.

Copyright©instagram

“Ikutan latah iki biar #kekinian #fallingstarschallenge #fallingstars2018,” tulis Inul Daratista pada Rabu (10/10/2018).

Melalui unggahan itu, Inul Daratista yang menampilkan sepuluh buah foto yakni dengan angle foto yang berbeda-beda. Melalui kolom komentar, diketahui jika bahan makanan itu yang dibuang oleh Inul Daratista setelah melakukan sesi foto itu.

Copyright©instagram

“Selelsai sesi foto, asisten rmh tangga nya di suruh pungutin sayurannya ya mbak @inul.d .hahahaa…,” tanya @vinna_chaniago.

“Dibuanglah kotor mbaaa,” jawab Inul Daratista.

Lanjut Baca : Inul Daratista Terang-Terangan Ogah Nambah Momongan Gara-Gara Hal Ini !

Mengetahui akan hal itu, Inul Daratista yang sontak mendapat banyak kritikan. Dimana Inul Daratista yang dianggap tidak etis yang memperlihatkan pemandangan itu. dimana baru-baru ini tak sedikit yang membutuhkan serta terbilang kesulitan makanan.

“Iya sayang sayurnya. Bukankah sayuran asalnya Dari Tanah ladang… Jangan Demi gengsi makanan dibuang2 , Atau Kasih Ada sama org yg sangat membutuhkan, ,” tulis @orlin_syifa26.

“Ngapunten ngeh mbak,, sayang banget sayur bagus” di buangin padahal saudara” kita d palu, dongala lombok banyak yg kelaparan.. jd mubazir kan ALLLAH ndak suka hambanya menghambur” rezky Nya. Sekedar saran aja sih klw mau yg kekinian lebih baik yg ada faedah nya jd dapat pahala …,” timpal @adwinarni.

Lanjut Baca : Ikut Lelang, Inul Daratista Beli Jersey Atlet Pencak Silat Seharga Rp 100 Juta ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY