Sebelum Meninggal Dunia, Ibunda Selalu Sebut Nama Roro Fitria !

0
611
Roro Fitria diduga pengedar
Copyright ©Tribun

Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Menangis Histeris hingga Pingsan !

Indowarta.com – Ibunda Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti yang dikabarkan telah meninggal dunia di rumah sakit Jakarta, Senin (15/10/2018) pada pukul 06.30 WIB. Dimana kabar duka tersebut yang menaruh kepedihan mendalam bagi Roro Fitria. Dimana semasa hidup Retno Winiangsih Yulianti yang memang dikenal

Ikuti Juga : Video Detik-detik Roro Fitria jatuh Pingsan Setelah Divonis Oleh Hakim !

Sangat dekat dengan sosok Roro Fitria. Dimana sang ibunda yang selalu setia mendampingi anaknya untuk menjalani sidang kasus obat terlarang. Sebelum meninggal, Retno Winiangsih Yulianti yang tampaknya selalu menyebut nama sang anak. Saat kondisinya melemah, ia yang teringat akan sidang lanjutan

Copyright©kapanlagi

Yang tengah dijalani oleh Roro Fitria. Seharusnya, pesintron Islam KTP tersebut yang menjalani sidang putusan, Senin (15/10/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Sebelum meninggal sih nanyain Bu Roro gitu. Kan sebelumnya dia enggak bisa ngomong, sudah agak mendingan nanya, ‘Mbak sidang besok kan, Roro?’ Gitu kan,” ungkap asisten Roro Fitria, Hesti Valentina, saat dihubungi wartawan.

“Terus sudah aku bilang ibu ndak usah mikir. Yang penting ibu sehat dulu baru nanti ke sidang. Ibu sempat nanyain Mbak Roro, manggil-manggil Mbak Roro,” sambungnya.

Ikuti Juga : Roro Fitria Curhat Nangis Histeris, Saat Ketahui Rumahnya Dibobol Maling !

Adapun mengenai kesehaatn sang ibunda Roro Fitria yang tampaknya sudah tidak memungkinkan sejak Minggu (14/10/2018) sore. Sementara menurut pengacara Roro Fitria, Asgar, Retno Winiandsih Yulianti, yang mengalami sesak napas. Sebab kondisinya yang semakin memburuk, akhirnya ibunda Roro Fitria yang ditangani di ruang ICU tetapi tidak ada perubahan.

Pada Senin diri hari, Retno Winiangsih Yulianti yang kondisinya kritis sehingga menghembuskan napas terakhirnya. Pastinya kepergian sang ibunda yang dirasakan oleh Roro Fitria bagikan sambaran petir disiang bolong. Ia yang diliputi kesedihan yang teramat sangat mendalam ketika mengentahui kabar jika ibu yang dicintainya telah tiada.

“Sudah dapat kabarnya, dia histeris, pingsan,” kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar, saat dihubungi.

Ikuti Juga : Roro Fitria Ungkap Cara Menghibur Diri Selama Berada di Dalam Tahanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY