Cut Meyriska Ungkap Kronologi Sebenarnya Terkait Video Viralnya bersama Raffi Ahmad !

0
392
Copyright©grid

Cut Meyriska Klarifikasi Video Berdempatan dengan Raffi Ahmad, Begini Faktanya !

Indowarta.com – Belakangan ini publik yang sempat dihebohkan dengan video Raffi Ahmad dan Cut Meyriska. Dimana dalam video itu terlihat Raffi Ahmad yang terpergok diduga sedang menempelkan dirinya ke tubuh Cut Meyriska dari arah belakang. Terlebih video itu yang memperlihatkan saat Raffi Ahmad dan Cut Meyriska

Lanjut Baca : Ketika Lihat Foto Raffi Ahmad, Yuni Shara dan Bunga Zainal Berikan Reaksi Begini !

Tengah berada di dalam studio bioskop untuk kebutuhan promosi film terbaru mereka. Dimana unggahan video tersebut yang banyak beredari di berbagai media sosial, yang menimbulkan banyak komentar dan geram. Sementaa Cut Meyriska yang seakan memberikan klarifikasi melalu Instastory miliknya,

Copyright©grid

Dalam beberapa waktu yang lalu. Adapun Cut Meyriska yang menilai jika dirinya yang merasa didzalimi oleh komentar-komentar yang menurutnya tidaklah benar, serta sangat ditam bermanfaat itu. terlebih Cut Meyriska yang mengatakan bahwa fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan. Dan hari ini, Cut Meyriska yang kembali mengunggah

Sebuah pernyataan mengenai klarisikasi melalui fitur Instagram story miliknya. Diketahui unggahan ini yang lebih serius ketimbang unggahan sebelumnya, Cut Meyriska yang mengatakan dalam tulisan panjang lebar dengan background berwarna hitam. Ia yang menceritakan mengenai kronologi sebenarnya yang

Telah terjadi dalam video yang sudah banyak beredar itu.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,”

“Di sini saya cuma ingin memberitahukan bahwa apa yang sedang ramai di media tentang saya, adalah tidak benar adanya tindakan seperti itu.”

“Hal yang terjadi adalah saya diinfokan (oleh Raffi Ahmad-red) untuk bergerak lebih cepat ke depan seraya tangannya (Raffi Ahmad-red) memegang pinggang saya (karena kita harus pindah studio).”

Lanjut Baca : Raffi Ahmad Grogi Saat Bertemu Presiden Jokowi, Ekspresi Ibu Irian Jadi Sorotan !

“Dan yang saya lakukan adalah mengatakan “iya” sambil menepis tangan tersebut.”

“Tapi kenapa tangan kiri saya yang menepisnya? Karena tangan kanan saya sedang membawa bawaan, makanya tangan kiri yang menepis tangan (Raffi Ahmad) tersebut.”

“Saya berharap teman-teman semua bisa melihat dengan sebenar-benar adanya.”

Disin Cut Meyriska yang memberikan klarifikasi mengenai suara wanita itu yang dituduhkan kepada dirinya. Ia membantah jika suara dalam video itu bukanlah dari mulutnya.

“Dan untuk terkait kalimat yang beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya.”

“Dan dapat dipastikan suara saya tidak seperti itu.”

“Dan secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yang melakukan perekaman video tersebut dengan saya cukup jauh.”

“Dan yang saya yakini suara tersebut keluar dari orang yang terdekat dari orang yang melakukan (merekam) video tersebut.”

Lanjut Baca : Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad dan Marsha Aruan Harus Diulang 10 Kali ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY