Kunjungi Rumah Suzzana, Luna Maya Rasakan Kekuatan Aura Mistis !

0
646
Copyright©liputan6

Misteri Ketukan Tembok Terungkap Saat Luna Maya Kunjungi Rumah Suzzanna !

Indowarta.comLuna Maya yang berkesempatan untuk mengunjungi rumah mendiang Suzzana di kawasan Kebon Dalem 2, Magelang Utara, Jawa Tengah, Sabtu (13/10/2018). Dimana terdapat sejumlah alasan khusus mengapa mantan kekasih Reino Barak tersebut mengunjungi rumah peninggalan Suzzana. Disamping ingin melakukan napak tilas

Lanjut Baca : Bikin Merinding, Lihat Adegan Luna Maya jadi ‘Suzanna’ Pesan 200 Tusuk Sate !

Jelang penayangan film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur pada 15 November 2018, Luna Maya yang ingin merayakan ulang tahun Suzzana yang jatuh pada tangal 13 Oktober. Usai tiba di rumah Suzzana, Luna Maya yang mengaku langsung disambut oleh Clift Sangra. Yang merupakan mantan suami Suzzana yang saat itu memberikan kesempatan

Copyright©liputan6

Kepada Luna Maya untuk melihat langsung kamar milik sang ratu horor yang menyimpan banyak misteri ini.

“Pas diceritakan tadi, Bunda kejawennya kuat banget. Enggak bisa lepas dari hal seperti itu, tapi bukan buruk ya. Karena mistis kan dianggapnya kadang buruk oleh sebagian orang. Tapi menurutku meditasi it’s oke. Aku juga di rumah suka meditasi, nah kalau Bunda bisa sampai berjam-jam, ilmunya sudah tinggi ya,” kata Luna Maya.

“Aku seakan flashback membayangkan. Aku bayangkan bunda di situ sedang berdoa, sedih ya. Aku harap dia di tempat yang lebih baik, senang kamarnya tetap terawat,” imbuhnya.

Lanjut Baca : Pamer Poster Film Suzanna, Luna Maya Bikin Netter Susah Tidur !

Meski sudah 10 tahun berlalu, namun Luna Maya yang mengaku aura mistis dari Suzzana yang masih terasa kental di kamar itu. hanya saja, sebab suasana yang terlalu ramai, sehinga membuat Luna Maya mengku sulit untuk menyelami lebih dalam mengenai perasannya.

“Mungkin karena tadi ramai ya. Mungkin aku mau coba kapan-kapan sendiri (di kamar Suzzanna). Bunda sosok yang senang meditasi, berdoa, dan tidur di situ. Aku membayangkannya tadi,” tutur artis 35 tahun tersebut.

Sebagai penggemar sejak kecil, Luna Maya yang mengatakan sebetulnya dirinya ingin bertemu langsung dengan Suzzana. “Aku jujur pengin banget ketemu ya. Tapi Bunda sudah enggak ada,” ujar Luna Maya.

Lanjut Baca : Unggah Foto Kurang Tidur, Wajah Luna Maya Seperti Zombie ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY