Waduh, Di Hari Ultah Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Diminta Tanggung Jawab !

0
891
Copyright©liputan6

Ultah, Prilly Latuconsina Diberi Kejutan Hingga Tak Bisa Tidur oleh sang Kekasih !

Indowarta.comPrilly Latuconsina yang sudah menginjak usia 22 tahun. Dimana tepat dihari ulang tahunnya ini, Prilly Latuconsina yang mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang tersayangnya. Yakni tak terkecuali salah satunya dari sang kekasih, Maxime Bouttier. Dimana Maxime yang turut memberikan kejutan

Ikuti Juga : Kelewat Seksi, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Bikin Maxime Bouttier Meleleh !

Kepada Prilly Latuconsina yang mampu membuat dirinya sangat terkesan. Terlebih, Prilly Latuconsina yang meminta untuk bertanggung jawab karena Maxime Bouttier telah berhasil menyematkan senyum yang lama di bibirnya.

Copyright©liputan6

“Terima kasih untuk senyuman yang sampai sekarang masih singgah di bibirku. Tanggung jawab ah masa aku tidur sambil senyum. Aku sayang kamu.,” tulis Prilly Latuconsina.

Melalui unggahannya yang lain, Prilly Latucosina yang menunjukkan foto dirinya yang tengah berdiri di hadapan kue-kue ulang tahun serta tumpeng-tumpeng yang telah disiapkan sebelumnya oleh para sahabat dan orang-orang tersayangnya. Disamping kue dan tumpeng, rupanya Prilly Latuconsina yang juga memegang sejumlah buket bunga.

“Oh d*mn! I’m 22!,” tulisnya.

Di sisi lain, di Instagram milik sang kekasih, Maxime Bouttier yang turut mengunggah momen bahagia itu. Maxime Bouttier yang diketahui memberikan ucapan ulang tahun untuk kekasihnya tanpa menuliskan kata-kata yang panjang.

“Happy birthday sweetie. You got my message already tadi so i’m not gna write it here 😘 (kamu sudah dapat pesanku tadi, jadi aku gak akan tulis di sini),” tulis Maxime Bouttier.

Ikuti Juga : Kenakan Gaun Seksi, Warganet Nilai Prilly Latuconsina Tak Percaya Diri !

Dalam pertemuan yang lain, Prilly Latuconsina dan kekasihnya, Maxime Bouttier yang telah membuat sejumlah orang yang mengatahuinya dibuat geleng-geleng kepala. Dimana keduanya yang belakangan ini bermain ke sebuah wahana terkenal. Dalam area tersebut, Prilly Latuconsina yang turut menjajal permainan

Mengambil boneka melalui mesin penjepit. Sementar Prilly latuconsina yang mengaku geram sebab tidak kunjung berhasil untuk mengambil boneka yang terdapat dalam permainan mesin itu. disini Prilly Latuconsina yang merayu petugas untuk diizinkan masuk ke dalam mesin capit boneka itu.

“Cerita malam hari sebelum tidur. Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang… ya gitu deh! Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya “mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please” dengan muka melas akhirnya masnya izinin,” tulis Prilly Latuconsina pada Minggu (14/10/2018).

Ikuti Juga : Buktikan Cantik Tak Harus Mahal, Prilly Latuconsina Tetap Kece Pakai Baju Super Murah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY