Pijat Kaki Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Bikin Ibu-ibu Protes !

0
471
Copyright©instagram

Unggah Foto Boyfriend Goals, Prilly Latuconsina Diserbu Warganet !

Indowarta.com – Aktris cantik Prilly latuconsina rupanya kian kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Dimana baru-baru ini, Prilly yang telah mengunggah video yang disebut degan boyfriend goals. Melalui video itu, Maxime yang terlihat sedang memijat kaki Prilly. Dan sesekali pria berusai 25 tahun tersebut yang menggoda dengan menggelitik kaki Prilly Latuconsina.

Lanjut Baca : Waduh, Di Hari Ultah Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Diminta Tanggung Jawab !

“Boyfriend goals. Jangan digelikitikin dong,” ujar Prilly dalam video tersebut, Kamis (18/10/2018).

Max yang sadar, jika dirinya sedang direkam oleh sang pacar seakan dia menghindar. Lantas ia terlihat bergegas dari kursi yang didudukinya. Tidak cukup sekali, Prilly Latuconsina yang lantas mengunggah video yang lain yang juga memperlihatkan sang kekasih memijat kakinya. Dimana video itu yang diambil di dalam sebuah mobil.

Copyright©instagram

Melihat video itu, Max dan Prilly yang terlihat dengan perdebatan kecil.

“Aku enggak bisa mijit sumpah,” ujar Maxime sembari memijat kaki Prilly.

Yang enak dong mijitnya,” sahut wanita yang baru saja berulang tahun ke-22 itu.

Adapun postingan tersebut yang lantas dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Selain mengunggah dua video itu, akun gosip tersebut yang diketahui turut menunjukkan sejumlah komentar dari para warganet. Hanya saja, video tersebut yang akhirnya membuat Prilly Latuconsina bajir hujatan dari waganet.

Lanjut Baca : Kelewat Seksi, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Bikin Maxime Bouttier Meleleh !

“Kalau saya jadi mamanya Max, saya telepon anak ini. Ini baru jadi pacar mau-maunya pijetin kaki. Bukan boyfriend goals ini yaa jangan dicontoh. Kalau sudah jadi istri lain lagi ceritanya. Max kelihatan malu langsung berdiri,” ujar salah seorang warganet.

“Kebayang enggak sih kalo ibunya Max nonton? Perasaannya kayak apa? Anak yang dikandung, dibesarkan, dididik dan disayang mijitin kaki perempuan yang statusnya masih pacar. Goalsnya relationship enggak harus gini sih,” sahut pengguna Instagram lainnya.

“Kalau masih pacaran sih enggak pantas karena kasihan mamanya Max kalau lihat. Tapi kalau sudah jadi suami istri ya wajar,” tulis warganet lainnya.

Lanjut Baca : Kenakan Gaun Seksi, Warganet Nilai Prilly Latuconsina Tak Percaya Diri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY