Yeslin Wang Akui Dirinya Terlalu Cepat Menikah Dengan Delon !

0
203
Copyright©liputan6

Masih Sayang, Delon Thamrin Sering Ajak Yeslin Wang Rujuk ?

Indowarta.com – Walaupun perceraian sudah didepan mata, Delon dan Yeslin Wang selalu menjalin hubungan yang baik antara satu dengan yang lain.

“(Delon) Kadang masih ke rumah aku. Katanya kangen sama Soju, anjing kita. Ya sudah dia datang gabung sama aku dan temen aku. Ya, itu juga enggak sering sih, paling dua tiga bulan sekali kalau dia lagi enggak nyanyi,” ujar Yeslin Wang ketika ditemui di bilangan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ikuti Juga : Masih Suka Terlihat Jalan Bareng Delon, Begini Penjelasan Yeslin Wang !

Sampai dengan saat ini, masih belum diketahui apa motif utama yang mendasari gugatan cerai yang dilayangkan oleh Yeslin Wang kepada Delon Thamrin. Terlebih keduanya yang terlihat kompak untuk memilih bungkam ketika disinggung mengenai hal itu.

Copyright©liputan6

“Kita pisah baik-baik, jadi keluarga enggak ada yang gimana ya. Mereka juga tahu kalau kita bukan a good match, kita enggak klop aja satu sama lain,” kata Yeslin Wang.

Sekedar diketahui, Delon dan Yeslin Wang yang menikah usai menjalani masa pacaran yang singkat. Dimana wanita yang memulai debutnya sebagai seorang model itu yang kini mengaku jika dirinya menyesali atas keputusannya itu.

“Mungkin salah aku juga ya dulu, nikahnya kecepetan. Kebanyakan nonton kartun kali, Prince Charming datang, ‘Marry me’ gitu. Kan kenal tiga bulan langsung nikah, jadi baru tahu deh tuh semua sifat masing-masing,” katanya.

Ikuti Juga : Kompak Nonton Bareng, Delon dan Yeslin Didoakan Rujuk Kembali !

“Bukan berarti sifat Delon jelek, tapi memang visi misi kita berbeda. Tapi kan kita berpikir, nikah itu satu kali seumur hidup, jadi memutuskan untuk memperbaiki diri dulu. Tapi sudah enam tahun, aku sakit, lama-lama lelah juga. Kayaknya memang kita enggak cocok ya,” ucap Yeslin.

Disini Yeslin Wang yang masih enggan untuk membeberkan lebih lanjut mengenai masalah itu. disambau kini ia yang masih berstatus istri Delon. Tetapi pastinya, wanita berusia 35 tahun ini yang akan lebih berhati-hati untuk memilih pasangan kedepannya nanti.

“Ya pasti akan lebih memilih. Akan lebih cari tau dulu sifat-sifatnya dia. Kalau dulu kan asal ganteng, ayo. Kalau sekarang mungkin mau yang bisa mengerti, dewasa dan lebih bertanggung jawab. Ya, yang lebih nyambung deh,” pungkasnya.

Ikuti Juga : Delon Mengaku Setuju untuk Bercerai demi Kesembuhan Yeslin Wang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY