Keponakan Disebut Banyak Gaya, Dewi Persik Ungkap Fakta Mengejutkan !

0
648
Copyright©kumparan

Mengenai gaya Keponakannya, Dewi Persik Ungkap Fakta Sebernarnya !

Indowarta.com – Konflik mengenai Dewi Persik dan Keponakannya, Rosa Meldianti yang hingga kini maish berlanjut. Dimana Dewi Persik atau sering disapa dengan Depe ini ungkapkan fakta terkini ketika keponakannya dianggap kebanyakan gaya yakni mengenakan busana serba seksi saat gandeng seorang pria.

Ikuti Juga : Ketika Dewi Persik Pamer Tubuh Seksinya, Warganet Justru Menyuruh Bertobat !

Jika melihat komentar Depe melalui salah satu akun Instagram, sepatu sampai dengan rok yang dipakai oleh keponakannya itu adalah milik Depe. Bukannya bersyukur, keponakannya itu malah kerap mengejek-ejek nama penyanyi dangdut ini.

”Sepatu adidas dibeliin aunty tuh di IG kok ga malu pakenya? Roknya juga nyolong pantes ilang rok gue diambil dia toh?” tanya Depe di kolom komentar.

Copyright©instagram

Dan benar saja, pernyataan Depe tersebut yang langsung dibanjiri dengan komentar sejumlah warganet. Menurut mereka, Rosa merupakan wanita yang tidak bersyukur mempunyai tante sebaik Dewi Persik.

Udah dikasih segalanya malah mau minta yang lebih, ciri-ciri anak gak bersyukur itu ya kayak gini,” komentar salah satu warganet.

Di sisi lain, Dewi Persik yang sadar jika dirinya yang tak selalu berhadapan dengan penggemar setianya. Tetapi juga haters, dimana Pujian untuk Dewi Persik mula dari seksi dan cantik yang sering menghiasi kolom komentar akun Instagram Dewi Persik. Disini, Depe yang mengatakan dirinya sering mendapat cibiran dari warganet,

Telrebih, Dewi Persik yang terbilang cukup rajin untuk menanggapi para haters. Dimana pedangdut asal Jember ini yang juga kerap membalas komentar yang dinilai mengganggu dirinya. Seperti sebelumnya, Dewi Persik yang terlihat sedang mengenakan pakaian yang terbuka, sehingga terlihat tubuh mulusnya menambah seksi.

Ikuti Juga : Sudah 1 Tahun Menikah, Dewi Persik Mengaku Belum Siap Punya Anak ! Kok Bisa

Dalam foto Dewi Persik, yang sontak dibanjiri oleh komentar para penggemar dan ketinggalan juga haters, dimana mereka yang melihat mengingatkan kepada Depe, untuk segera bertobat atas foto yang diunggahnya.

Aurat buk…udah tua…keburu kain kafan entar yg nutupin.” ujar akun @nedy_cute.

Warganet lain dengan nama @rahmadsyah531 menuliskan, “Kalau bocah di nasehatin mesti berulang-ulang sampai sadar,tapi kalau orang dewasa yang udh baligh pasti akan menerima itu semua,kalau ngerasa gk baik y dihapus,krena smpai saatnya ajal ini foto bisa jadi dosa jariyah, dosanya trus mengalir, memang hidup2 nya beliau sih.

Ikuti Juga : Saat Angga Wijaya Halangi Dewi Persik Sentuh Tangan Penggemarnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY