Putri Juby Sebut Dirinya Hamil Sejak Putus dari Delon ?

0
162
Copyright©kumparan

Hamil usai Putus dari Delon, Putri Juby Tutupi Anak Demi Karier !

Indowarta.com – Seorang wantia yang diketahui bernama Putri Juby yang mendadak heboh jadi sorotan publik dalam beberapa waktu ini. Dimana ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Delon dan Yeslin Wang yang kali ini sedang dalam proses perceraian. Dimana perempuan asal Manado, Sulawesi Utara itu

Lihat Juga : Yeslin Wang Akui Dirinya Terlalu Cepat Menikah Dengan Delon !

Yang telah mengungkapkan jika dirinya memang pernah menjalin hubungan dengan Delon. Namun hubungan tersebut yang sebelum pelantun lagu Karena Cinta tersebut menikah dengan Yeslin Wang, 7 tahun silam.

Copyright©liputan6

“Iya, sebelum menikah pernah ada hubungan asmara sama Delon,” akunya saat menjadi bintang tamu di acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’, Senin (22/10).

Putri yang lantas mengaku jika dirinya pernah berpacaran dengan Delon kurang lebih satu tahun. Sayangnya, ketika itu pria yang berusia 40 tahun ini yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Putri kemudian menikahi Yeslin Wang. Disamping mengaku pernah menjadi kekasih Delon, Putri juga

Mengatakan jika dirinya hamil setelah putus dengan Delon. Dan saat ini usia anak putri telah menginjak 7 tahun. “Aku adalah seorang single mother. Aku papa sekaligus mama buat anak aku. Anak aku sekarang sudah 7 tahun usianya,” kata dia.

Lihat Juga : Masih Suka Terlihat Jalan Bareng Delon, Begini Penjelasan Yeslin Wang !

Putri yang menjelaskan, usai berpisah dari Delon, dirinya yang tidak pernah lagi menjalin hubungan cinta dengan pria mana pun. Sampai dengan saat ini, Putri yang mengaku belum pernah menikah. Hal tersebut yang ternyata menimbulkan spekulasi jika anak yang dikandungnya merupakan buah hatinya dengan Delon.

Sementara Nikita Mirzani yang selaku sebagai pembawa acara dalam acara tersebut yang akhirnya menanyakan hal tersebut kepada Putri.

“Anak itu anak siapa? Delon bapaknya?” tanya Nikita.

No comment. Aku enggak menikah dengan orang lain. Itu kan masalah kejadian 7 tahun lalu. Aku sudah nutup banget, enggak mau dibuka lagi. Itu sensitif, cukup aku aja sama yang di atas yang tahu,” kata Putri, enggan menjawab pertanyaan itu.

Lihat Juga : Kompak Nonton Bareng, Delon dan Yeslin Didoakan Rujuk Kembali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY