Meskipun Masih Bayi, Anak Keenan Pearce Sudah Terlihat Tampan ?

0
140
Gianni Fajri
Copyright ©Instagram/keenanpearce

Walau Belum Perlihatkan Wajah Anak, Keenan Pearce sudah Banjir Pujian ?

Indowarta.com – Usai dinantikan selama sembilan bulan lamanya, istri Keenan Pearce, Gianni Fajri yang telah melahirkan buah hari pertamanya. Dimana bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut telah lahir pada 18 Oktober 2018 dalam keadaan sehat. Selang dua hari pasca melahirkan Gianni Fajir yang mengungkapkan rasa bahagia

Lihat Juga : Saat Ulang Tahun, Keenan Pearce Bagikan Foto Pevita Pearce Masih Kecil, Jadi Sorotan !

Telah menjadi seorang ibu melalui unggahan Instagram miliknya. Disini, ia yang telah memposting foto sang anak dengan wajah yang tidak diperlihatkan secara utuh. Setelah itu, rasa penasaran dari publik yang akhirnya terobati. Kerabat Keenan Pearce dan Gianni Fajri, Ellie Pearce yang telah memposting foto sang anak mungilnya.

Copyright©instagram

Welcome to the real world Baby Benji,” tulis Ellie Pearce sebagai keterangan, Minggu (21/10/2018) yang diunggah ulang oleh akun gosip. Melalui foto itu, anak yang diketahui bernama Benjamin Dewata Amwell Pearce tersebut yang rupanya tengah terlelap dalam gendongan seseorang. Dimana wajahnya yang terlihat begitu tampan

Dengan hidung mancung dan bibirnya yang imut. Ada yang beranggapan jika sang anak telah diwarisi garis wajah ibunya, sementara ada juga yang berpendapat bahwa bayi mungil tersebut yang mirip dengan ayahnya. Sehingga, netizen yang beramai-ramai mengucapkan selamat atas kelahiran Benjamin Dewata Amwell Pearce.

Lihat Juga : Susul Raisa, Keenan Pearce Juga Akan Segera Persiapkan Pernikahan?

Congratulations lorisss! I am very happy for you both,” imbuh @vitaavian.

Congrats ghyan, agar kelak benji menjadi anak kebanggaan keluarga dan kedua orang tua,” tulis pengguna akun Instagram @oshioo24.

Ooohh congrats for ur newborn gy, semoga cepat recover and welcome to parentshood, it will definitely be an amazing ride,” tambah @devinairawan.

Pengumuman mengenai kelahiran buah hati pertama pasangan yang dilakukan oleh Keenan Pearce yakni melalui unggahan video di Youtube pada Jumat, 19 Oktober. Dimana melalui video tersebut, terdapat cuplikan acara pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Lantas diakhiri dengan pengumuman lahirnya yang baby boy ini.

Lihat Juga : Lamar Kekasih, Keenan Pearce Bakalan Susul Raisa Ke Pelaminan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY