Zack Lee Mengaku Bersalah Pernah Selingkuh dari Nafa Urbach !

0
605
Nafa Urbach-Zack Lee
Copyright©Kapanlagi

Pernah Selingkuhi Nafa Urbach, Zack Lee Mengaku Menyesal !

Indowarta.com – Aktor tampan Zack Lee yang hingga kini masih menjalin hubungan baik denganmantan istrinya, Nafa Urbach. Dimana Zack yang mengaku dirinya sudah move on dari masa lalu. Walaupun begitu, sebab Nafa Urbach merpakan ibu dari sang putrinya, sehingga rasa itu tak dapat hilang ditelan masa.

Lanjut Baca : Zack Lee Mengaku Kapok Main Film Horor, Kenapa ?

Terlebih jika mengenang kesalahan yang pernah dilakukan, hal tersebut dijadikan pembelajaran bagi dirinya untuk kedepannya. Saking akur dan akrabnya, tak sedikit warganet yang berharap jika keduanya dapat kembali bersama.

Copyright©tabloidbintang

“Hmm.. buat saya simpel, buat Tuhan enggak ada yang mustahil ya. Buat saya pribadi, sekarang pacaran saja enggak mau,” kata Zack Lee saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

“Buat saya itu enggak gampang, kawin total 11 tahun (sama) pacaran (total) 15 tahun. Buat saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku,” lanjutnya.

Walau mengaku belum mau menjalin hubungan, pria kelahiran 15 Agustus 1984 ini hatinya yang selalu terbuka untuk dekat dengan perempuan siapa saja. Dimana dirinya mengaku tak mempunyai kriteria khusus dalam mencari pasangan. Tetapi, sampai dengan saat ini Zack Lee yang masih belum mendapatkan sosok perempuan yang cocok.

Apabila dirinya berfoto dengan seorang perempuan, bukan berarti dirinya mengencani perempuan itu.

Lanjut Baca : Walau Resmi Bercerai, Zack Lee Tetap Beri Pujian Luar Biasa untuk Nafa Urbach!

Teman aku banyak cewek. My best friend, Alexandra, kakaknya juga my best friend. Just because aku banyak dekat dengan perempuan bukan berarti, I f*ckin’ the girl, ya. Indonesia ini negara aneh, gara-gara aku punya teman cewek, terus harus ada apa-apa, gitu,” jawabnya santai.

Saat disinggung apakah dirinya sudah bosan dengan status duda yang melekat pada dirinya, pemain film ‘Jaga Pocong’ ini yang malah balik bertanya.

“Kenapa lelah? Aku sudah belajar kebal. Karena identitas saya, siapa diri saya, tidak ditentukan sama diri kalian. Tapi ditentuin dari siapa diri aku dan pandangan Tuhan tentang aku,” tandasnya.

Lanjut Baca : Nafa Urbach Tak Akan Buru-buru Cari Pengganti Zack Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY