Laudya Cynthia Bella Bantah Rumah yang Dijual Pemberian Mantan Kekasih !

0
508
Laudya Cynthia Bella cantik
Copyright ©Okezone

Laudya Cynthia Bella Bantah Rumah Yang Akan Dijual Berasal dari Mantan !

Indowarta.comLaudya Cynthia Bella yang diketahui tengah menjual rumah seharga Rp 9 miliar yang mempunyai luas tanah 1.069 m2 dan luas bangunan 400 m2. Dimana rumah tersebut yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan yang dikabarkan merupakan pemberian dari mantan kekasih, Alfifuddin Kalla sehingga ingin segera dijual.

Ikuti Juga : Rumah Laudya Cynthia Bella bakal Dibeli Anak Presiden Jokowi ?

Ketika ditanya perilah berita tersebut, Laudya Cynthia Bella yang terlihat terkejut. Adapun mantan dari kekasih Raffi Ahmad itu yang membantahnya. Disini Bella yang menegaskan jika rumah yang dijual tersebut merupakan rumah yang dibelinya dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Copyright©instagram

“Nggak, nauzubilahiminzalik demi Allah demi Rasulullah itu hasil kerja saya. Apa pun itu, ex boyfriend saya ga pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting di Ciganjur,” ungkap Laudya Cynthia Bella usai merilis poster dan trailer film Ambu di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Bella yang menegaskan jika rumah yang dijual merupakan rumah pertama yang dibeli dari hasil syutingnya selama ini. Terlebih tambah dia rumah tersebut dijual lantaran rumah ini sudah tidak ditempati lagi. dimana istri dari Engku Emran ini yang berani menjamin apagila rumah tersebut benar dia yang beli ketika awal-awal menjadi artis

Ikuti Juga : Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella Dijual Senilai Rp 9 Miliar !

Dan dirinya mengaku membeli rumah ini lewat menyicil di bank.

“Itu aku nyicil di Bank BNI, bisa dicek kalau tidak percaya. Alhamdulillah rumah itu Allah kasih aku, rezeki ke aku, dari hasil kerja aku sendiri,” pungkas Laudya Cynthia Bella.

Dirinya yang nekat menjual rumah mewah itu dengan harga yang cukup mahal. Lantaran seluruh tanah dan bangunan rumah tersebut yang dihargai Rp 9 miliar. Disebabkan rumah tersebut mahal sebab disamping luas, lokasi dari rumah ini yang dikatakan sangat strategis. Dimana rumah ini yang diketahui berlokasi berdekatan dengan Tol Brigif dan Tol Krukut.

Seperti yang dikabarkan jika ada sejumlah pembeli yang tertarik untuk membeli rumahnya. Terlebih sempat dikabarkan jika anak presiden Jokowi, Gibran Rakabuming yang berniat untuk membeli rumah itu.

Ikuti Juga : Naik Taksi di Jakarta, Laudya Cynthia Bella Alami Kejadian Tidak Menyenangkan ! Kok Bisa…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY