Gaya Pacaran Dinilai Kelewat Batas, Christ Laurent dan Amanda Manopo Bereaksi !

0
721
Copyright©instagram

Gaya Pacaran Dinilai Terlalu Dewasa, Begini Reaksi Christ Laurent dan Amanda Manopo !

Indowarta.com – Sejumlah warganet yang telah mencibir mengenai gaya pacaran dari artis Amanda ManopoChrist Laurent. Dimana mereka yang dinilai gaya pacaran pasangan ini yang secara resmi menjalin kisah asmara pada pertengahan tahun 2017 silam, yang telalu dewasa sebab sering mengumbar kemesraan layaknya seperti pasangan yang telah menikah.

Ikuti Juga : Penampilan Cantik Nan Anggun Ala Amanda Manopo!

Menanggapi komentar itu, Christ Laurent yang tidak terima. Dia yang lantas emosi jika disebut gaya pacarannya dengan Manda, sapaan akrab Amanda Manpopo dinilai kelewat batas.

“Makin aneh netizen. Kalau misalnya kami prewed ya bagus, tapi kalau memang enggak itu kan berarti ada suatu tawaran bekerjasama dari salah satu organizer. Kami dituntut supaya lebih dewasa, terus salah? Enggak kan,” ucap Christ Laurent saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).

Amanda Manopo
Copyright ©Instagram/amandamanopo

Dimana pria berusia 25 tahun ini yang meminta kepada warganet menilai kemesraan yang ditunjukkan oleh Amanda Manopo dari sisi positif. Sehingga tak perlu lagu mencari celah untuk mencibir atau membully mereka.

“Maksudnya, tolonng lah dilihatnya dari hal positifnya, jangan kami terus dicecar. Netizen makin aneh lah , makin kritis, serem,” tuturnya lebih lanjut.

Ikuti Juga : Amanda Manopo Malah Dihujat Netizen Saat Pamer Kemesraan Bareng Christ Laurent!

Amanda Manopo yang juga turut memberikan tanggapan serupa, dirinya dan Christ Laurent yang sepakat untuk tidak terlalu mengambil pusing komentar-komentar yang dilontarkan oleh warganet.

“Lagian untuk aku dan Christ enggak pernah menanggapi netizen yang komentar aneh-aneh ya. Kami lakuin apa yang pengin kami lakuin. Kami posting apa yang pengin kami posting, dan untuk sejauh ini kami masih dalam batas wajar,” ungkap Amanda Manopo.

“Kami enggak pernah melakukan hal aneh terus diposting di sosial media, enggak kaya gitu, dan kami enggak memberikan contoh yang jelek kepada netizen ataupun yang di bawah umur. Kalau misalnya yang bawah umur mau komen yang aneh-aneh yang ditanyakan orang tuanya lah kenapa dikasih handphone sama anak kecil, gitu sih,” sambung Amanda Manopo.

Ikuti Juga : Amanda Manopo Bantah Tudingan Selingkuhi Esa Sigit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY