Ketika Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar !

0
745
Copyright©kompas

Ashanty Marah Besar saat Aurel Hermansyah Posting Foto Pakai Bikini !

Indowarta.com – Foto unggahan Aurel Hermansyah yang diketahui sedang mengenakan bkini dalam unggahan akun Instagram miliknya dalam beberapa waktu yang lalu, yang ternyata membuat ibu sambungnya Ashanty marah besar.

“Abis kejadian itu aku marahin sampai nangis. Kejadiannya di Bandung. Kalau udah aku marahin, dia pasti nangis,” kata Ashanty dalam wawancara di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018).

Lanjut Baca : Dinar Candy Ungkap Kedekatan Aurel Hermansyah dan Marko Simic !

Disini, ia mengaku sebetulnya tahu bahwa Aurel sibuk berfoto tengah mengenakan bikin saat mereka berada di sebuah vila pribadi di Bandung. Ashanty yang mengaku sudah mengingatkan kepada Aurel untuk tidak membagikan foto-fotonya di media sosial. tetapi, tampaknya Aurel Hermansyah yang diketahui diam-diam telah

Copyright©instagram

Mengunggah salah satu foto berbikini dan benar saja, warganet yang sontak membanjiri dengan komentar negatif mengenai Aurel Hermansyah, terlebih ada juga netter yang menyalahkan Ashanty.

“Aku udah wanti-wanti, ini foto-foto jangan di-posting ya, jadi koleksi pribadi aja. Abis itu enggak berapa lama ngomong ‘Bun, aku posting, aku crop dikit boleh enggak?’, ‘enggak!’. Kedua kali nanya lagi, aku bilang enggak lagi,” ujar Ashanty. “Tiba-tiba, yang ketiga ini enggak pakai nanya, langsung upload. Aku juga enggak ngeh, diinfolah aku, di-tag juga aku katanya enggak sayang anak.

Kalau Mas Anang, ‘udahlah biarin, namanya juga di pantai’. Tapi aku marah besar, dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang,” tambahnya. Pasti orang-orang ngira Bunda enggak pernah marah, tapi kalau marah, aku sampai nangis ha ha ha,” timpal Aurel yang berada di sampingnya.

Lanjut Baca : Tampil Cantik Pakai Dress, Aurel Hermansyah Malah Disebut Mirip Tante-Tante !

Ashanty yang lantas mengatakan, bukan berarti dirinya mau membatasi putrinya itu dan tidak memberikan kebebasan untuk bergaya. Tetapi, dengan status Aurel Hermansyah yang dipandang sebagai figur publik dan putri yang tersohor di dunia hiburan Ashanty yang ingin supaya anaknya untuk lebih berhati-hati atas berbicara dan juga bersikap.

“Enggak harus izin dulu. Cuma Aurel udah mau 21, udah harus bisa menentukan mana yang pantas dan mana yang enggak. Dia kan figur publik, dilihat orang. Jadi aku bilang kamu harus lebih hati-hati memposisikan diri kamu dengan status kamu sekarang,” ujar Ashanty.

“Akhirnya dia janji enggak akan posting lagi. Tapi maksudnya gini sih ‘Kak, kamu mau pakai baju renang di tempatnya enggak apa-apa, cuma posting di medsos itu ngapain sih’. Tapi ya sudahlah, biar dijadiin pelajaran, anak-anak kan enggak bakal dewasa kalau enggak ngerasain dulu,” imbuhnya.

Lanjut Baca : Bikin Sedih, Begini Pengakuan Aurel Hermansyah Tentang Sosok Ashanty

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY