Mulan Jameela Tuai Pujian Netter Gegara Tulis Kalimat ini!

0
742
Copyright©gridID

Mulan Jameela Bagikan Kalimat Dakwah di Akun Sosmednya

Indowarta.comMulan Jameela, seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia ini telah menyatakan bahwa dirinya sudah memantapkan hati untuk berhijrah. Istri Ahmad Dhani ini telah memutuskan untuk mengenakan hijab sejak pulang dari kunjungannya ke Oman di pertengahan tahun 2018.

Baca Juga : Jaga Pergaulan Anaknya, Mulan Jameela Dipuji Pintar Tak Seperti Gaya Pacaran Anak Artis !

Mulan sendiri mengakui bahwa pada awalnya, sang suami yang meminta dirinya untuk berhijab, namun setelah itu hatinya terbuka untuk mendalami ilmu agama dengan bersungguh-sungguh. Memang sih, Ia pernah mendapatkan sindiran terkait tidak seriusnya dalam berhijrah, tapi Mulan tak ambil pusing. Bahkan Warganet sempat menuding-nya melepas hijab ketika tampil di acara ‘Ini Talkshow’ pada 4 Juni 2018. Namun Mulan dengan sabar menjelaskan bahwa syuting acara tersebut dilakukan pada bulan Mei sebelum dirinya beralih untuk berhijab.

Terkait hal itu, Mulan Jameela kini menunjukkan keseriusannya dalam berhijrah melalui unggahan akun Instagram pribadinya pada 27 Oktober 2018. Dimana unggahan tersebut menunjukkan dirinya bersama Umi Pipik dan dua teman lainnya dengan menyertakan sebuah kalimat dakwah yang berbunyi, “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga’ (HR. Abu Daud. Dikatakan shohih oleh Syaikh Al Albani dalam Misykatul Mashobih no. 1621).” tulis Mulan. “Semoga akhir hidup kita bisa mengucap kalimat lailaha illallah.. aamiin Allahuma aamiin.”

Copyright©Instagram

Unggahannya tersebut pun mendapatkan tanggapan positif dari warganet, dan banyak yang memberinya pujian atas kesungguhan Mulan untuk berhijrah. Seperti akun @sau********dez telah menuliskan “Masha Allah semakin kagum denganmu kak @mulanjameela1 inshaa Allah selalu Istiqamah yah kak.Salam manise dari ambon kk,”. Kemudian ditambahkan oleh akun @zah*********rum, “Assalamualaikum wrwb teh semangat dengan kemenanganmu dgn hijrah teteh q diam diam mngagumi pribadi teteh,” dan kemudian dijawab oleh akun @ch*****il, “Masha allah @mulanjameela1, semoga istiqomah dijalan yg diridhoi oleh Allah… makin kesini makin seneng liatx..”.

Selain pujian yang diberikan, ada beberapa warganet yang juga meminta maaf atas kesalahannya dulu yang pernah meragukan niat Mulan Jameela dengan menuliskannya di kolom komentar.

Dari akun @r.dh*******illah menuliskan, “Makin suka sm teteh mulan.maaf kko dlu ada buruk sangka sm teteh,” kemudian ditambahkan oleh akun @lati*******sih3 dengan menuliskan “@mulanjameela1 Baru kali ini saya s7 dengan pendapatnya,saya termasuk hatersnya tapi kali ini saya salut,terus berjuang dan terus istiqomah semoga perjuangan kita berbuah hasil yg indah, Aamiin,”. Tutupnya.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Rahasia Tentang Anak Kelima dari Mulan Jameela !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY