Kesal, Dewi Persik Tak Lagi Anggap Kakak dan Keponakan Keluarga !

0
622
Copyright©kompas

Dewi Persik Layangkan Somasi Terbuka, Tak Lagi Anggap Rosa Meldianti sebagai Keponakannya !

Indowarta.comDewi Persik yang telah mensomasi kakak kandung dan Rosnita Meldianti, sebagai keponakannya. Dimana selama ini Dewi Persik yang mengaku diam atas semua ucapan yang keluar dari kakak dan juga keponakannya itu, yang dikatakan fitnah dan mencemarkan nama baiknya. Disini Dewi Persik yang lantas mengatakan,

Ikuti Juga : Keponakan Disebut Banyak Gaya, Dewi Persik Ungkap Fakta Mengejutkan !

Kakak kandung serta keponakannya itu yang menuduh dirinya membicarakan hal buruk mengenai mereka. Dewi Persik yang lantas mengaku kesal saat mengetahui Meldi yang menyebut dirinya memakai payudara dan bokong KW, dan tak pernah peduli lagi dengan keluarga. Saking jengkelnya, Dewi Persik yang tak lagi

Copyright©kumparan

Menganggap kakak dan keponakannya sebagai keluarga. Terlebih Dewi Persik yang tak rela apabila Melsi yang menyebut dirinya sebagai tante, atau mengakui sebagai keponakan seorang Dewi Persik.

“Dia tidak boleh menyebut kalau dia keponakan Dewi Perssik. Yang kedua, dia tidak boleh mengatakan auntie Dewi, itu enggak boleh, saya enggak mau saya sudah tidak menganggap dia keluarga,” ujar Dewi Perssik di Kedai Kopi Jhony, Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Ikuti Juga : Ketika Dewi Persik Pamer Tubuh Seksinya, Warganet Justru Menyuruh Bertobat !

Dewi yang lantas menerangkan, sejauh ini dirinya yang turut andil untuk membiayai kehidupan kakaknya dan juga Meldi keponakannya. Terlebih sebelum Meldi lahir, Dewi Persik yang turut membantu biaya pernikahan orang tuanya. Rosa Meldianti, atau Meldi yang sebagai keponakan Dewi Persik.

“Saya ikut andil dalam masa pertumbuhan mereka. saya bukan sekadar auntie, keringat saya darah buat mereka. Melahirkan saya bantu, nikahan saya, padahal itu sudah dapat azab dari Allah, suaminya pergi entah kemana,” kata Dewi Persik.

Dewi Persik yang mengaku kecewa apa yang telah dilakukan selama ini dibalas dengan tuduhan-tuduhan yang mengarah pada fitnah. Dewi yang menuturkan, inti dari masalah ini yakni soal popularitas. “Sekarang hanya karena ditolak produser, dia marah. dia mau terkenal, intinya itu. Akhirnya bikin seperti ini, caranya enggak benar,” kata Dewi Perssik.

Ikuti Juga : Sudah 1 Tahun Menikah, Dewi Persik Mengaku Belum Siap Punya Anak ! Kok Bisa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY