Meskipun Memiliki Segalanya, Namun Ayu Ting Ting Mengaku Masih Sering Sedih !

0
456
Ayu Ting Ting -
Ayu Ting Ting - Copyright ©Liputan6

Sudah Sukses dan Bergelimang Harta, Ayu Ting Ting Masih Khawatirkan 1 Hal Ini Sampai Sedih!

Indowarta.com – Walau tengah berada di puncak popularitas, yang membuat Ayu Ting Ting berhasil mewujudkan segala keinginannya. Ayu Ting Ting yang mengaku sampai saat ini dirinya telah memiliki semua yang diimpikan sejak dulu. Salah satunya yakni memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci. Sekedar diketahui, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, kini tengah menjalani ibadah umrah.

Lihat Juga : Pose Ngangkang Dalam Lemari, Ayu Ting Ting Disindir Tiru Gaya Jessica Iskandar !

“Alhamdulillah ada rezeki lagi berangkat ke sana (umrah). Tadinya seharusnya saya yang berangkat, cuma dia (Umi Kalsum) enggak mau ngalah. Ibu dulu deh enggak apa-apa,” kata Ayu Ting Ting, di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Copyright©kompas

Walaupun begitu, Ayu Ting Ting yang mengaku sebagai manusia tak pernah merasa cukup. Dirinya yang masih saja mempunyai keinginan yang belum terwujud.

“Apa ya. Kalau keinginan alhamdulillah keinginan semua udah ada. Kadang kalau orang kan pengin punya ini lagi, ini lagi. Pengin punya rumah bagus, ada kamar Iqis. di Jakarta misalnya tinggal,” jelas Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ayu Ting Ting yang mengatakan di tengah kepopulerennya ini, ia juga masih merasakan kesedihan. Hal yang kerap menghantui dirinya adalah saat memikirkan buah hatinya.

“Paling ya mikirin dia (Bilqis) aja. Jadi anak pinter, sekolah tinggi,” aku Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting yang belum lama ini sempat bikin heboh. Dimana melalui unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Ayu Ting Ting yang diketahui tengah mengunggah sebuah foto ke media sosial. dimana fotot ersebut yang justru menampilkan saat dirinya tengah melakukan panggilan video dengan ibundanya, umi Kalsum.

Lihat Juga : Ketika Ayu Ting Ting Disebut Pelakor, Didi Riyadi Lakukan Pembelaan ?

Melalui keterangan foto itu, Ayu Ting Ting yang menyatakan kerinduannya kepada sang ibunda.

Semula memang tidak ada masalah dengan unggahan itu, hingga warganet yang menyadari ada yang janggal dari salah satu balasan di kolom komentar. Disini Ayu Ting Ting yang meninggalkan komentar dalam unggahannya sendiri. Tetapi, isi balasan ini yang seolah-olah sang ibu yang membalasnya.

Sontak unggahan tersebut yang diserbu oleh warganet. Diduga ibunda Ayu Ting Ting salah menggunakan akun, ada juga yang menganggap sebaliknya.

Lihat Juga : Dibully Pamer Air Mata Bohongan, Ayu Ting Ting Senang Raffi-Nagita Ribut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY