Unggah Foto Bareng di Pesawat, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya Disebut Kembar ?

0
929
Copyright©instagram

Sebelumnya, Anwar Sanjaya Disebut Mirip dengan Mendiang Olga Syahputra !

Indowarta.comAnwar Sanjaya merupakan seorang koki dan kini telah sukses berkiprah di dunia hiburan. Dimana sebelumnya Anwar yang sering disebut mirip dengan mendiang Olga Syahputra, namun kini netizen yang menilai jika dirinya serupa dengan Ruben Onsu. Diketahui, Ruben dan Anwar yang sebelumnya sering

Lanjut Baca : Perebutan Merek, Ruben Onsu Ngotot yang Mempunyai Nama Bensu !

Dipasangkan dalam sebuah acara. Dan belum lama ini, keduanya yang terlihat tengah mengisi sebah acar bersama di kota Padang dan menunjukkan keakraban dari keduanya ketika akan bertolak pulang ke Jakarta.

Copyright©instagram

“Padang – Jakarta,” tulis Ruben pada Minggu (28/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 120 ribu pengguna Instagram.

Foto tersebut yang membuat warganet membicarakan kemiripan mereka. Warganet yang menilai, Ruben dan Anwar terlihat sangat serupa sampai terlihat kembar.

“Kaya bocah kembar,” komentar akun @bodongke***. “Diliat liat ko ka @ruben_onsu sm anwar kaya kembar si,” tulis akun @nella_rachm***.

“Kalian kembar???” sahut akun @hannapi***. “Sikembar lagi akur ciee,” balas akun @osyn6***.

Dua saudara kembar tapi orang tua beda,” komentar akun @veny_fransiska***. “Cocok kaya pinang dibelah dua kembar,” balas akun @davasetiyawandavasetiya***.

Di lain sisi, Ruben Onsu yang mengatakan dirinya sering mengalami gangguan mistis. Dimana sejumlah kejadian aneh seperti ada ular cobra dirumahnya, makhluk halus yang sering bersliweran di rumahnya dan masih banyak lagi hingga dirasa sangat mengganggu Ruben Onsu. Mulanya, Ruben Onsu yang mengaku cuek dengan kejadian itu

Lanjut Baca : Putri Ruben Onsu Diteror Makhluk Besar dan Ular Kobra, Terkena Ilmu Hitam ?

Dan dirinya tak mau ambil pusing. Tetapi lama kelamaan, kejadian itu yang terus dialami hampir setiap hari sehingga sempat mengganggu psikologisnya. Bagaimana tidak, kejadian mistis itu yang mengancam nyawa dirinya serta istri dan anaknya.

“Kalau ngomong psikis sih ya sedikit demi sedikit pasti kena,” ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun psikologisnya terganggu, tetapi dirinya tak mau tetap bertahan dan terus berjuang demi kelangsungan hidup dan juga anak istrinya. Ditambah sebagai kepala keluarga, dirinya harus menjaga keluarga kecilnya yang sangat dicintainya. Ditambah, dirinya bakal dikaruniai anak kedua, sebab Sarwendah tengah hamil anak kedua.

Lanjut Baca : Ruben Onsu Mengaku Sempat Kepleset, Salah Sebut Nama Artis saat Jadi Presenter !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY