Disebut Jadi Mualaf, Inilah 5 Fakta Perjalanan Karir Roger Danuarta yang Jatuh Bangun

0
1012
Copyright©Tribunn

Roger Danuarta Jadi Mualaf, Ini Fakta Jatuh Bangun Perjalanan Karirnya!

Indowarta.com – Nama Roger Danuarta memang lama tidak terdengar kabarnya setelah sebelumnya tertangkap lantaran mengkonsumsi obat terlarang. Kini artis tampan tersebut kembali menjadi perbincangan lantaran dikabarkan telah memeluk agama islam. Perjalanan karir Roger pun menjadi pemberitaan dari jatuh bangunnya perjalanan karir sampai akhirnya disebut-sebut menjadi seorang mualaf.

Kabar mengenai Roger Danuarta menjadi mualaf ini bermula dari beberapa foto dan cuplikan video sang artis yang menggunakan peci atau kopyah tersebar di jejaring sosial. Pada video singkat dengan durasi 44 detik tersebut terlihat Roger sedang dituntun untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Salah satu akun di Instagram mengunggah momen Roger memeluk agama islam ini adalah Mualaf Center Yogyakarta.

Baca Juga Meskipun Memiliki Segalanya, Namun Ayu Ting Ting Mengaku Masih Sering Sedih !

Sontak saja kabar ini langsung menyebar dengan sangat cepat di dunia maya dan menuai berbagai macam komentar dari netizen. Bahkan akun Instagram Roger Danuarta pun banjir komentar dan doa dari warganet lantaran keputusannya untuk menjadi mualaf.

Sementara itu nama Roger sendiri memang tidak asing dimana ia bukanlah aktor pendatang baru dalam industri hiburan Indonesia. Bahkan aktor yang sempat beradu akting dengan Leony di sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini telah melewati jatuh bangun hingga pasang surut selama perjalanan karirnya di industri hiburan. Berikut ini lima fakta perjalanan karir Roger Danuarta yang memang berliku-liku.

Roger Danuarta Peluk Islam
Copyright©Instagram
  1. Populer Setelah Bintangi ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’

Di tahun 2002 silam nama Roger Danuarta menjadi idola tersendiri untuk kaum hawa lantaran ikut bintangi sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Ia beradu akting dengan Indra Brugman, Leony, Steve Emmanuel dan Jonathan Frizi. Dalam sinetron tersebut ia memerankan tokoh yang diasosiasikan Vick Zhou yakni pemeran Hua Che Lei di drama populer Meteor Garden.

Setelah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta’ wajah Roger Danuarta pun semakin dikenal dan riwa-riwi di sinetron tanah air seperti ‘Cewekku Jutek’, ‘Preman Kampus’, ‘Galang’ dan ‘Anggun’. Bahkan ia juga sempat muncul dalam sinetron ‘Anak Jalanan’.

  1. Sempat Jalin Hubungan dengan Sejumlah Selebriti Tanah Air

Nama Roger Danuarta yang semakin dikenal ini membuatnya semakin naik daun dan dikenal publik hingga dirinya sempat dikabarkan menjalin hubingan sengan beberapa selebriti. Dari kabar kedekatannya dengan lawan mainnya yakni Leony dan Agnez Mo serta Shandy Aulia. Bahkan Roger juga diketahui berpacaran dengan artis Sheila Marcia.

  1. Gagal Menikahi Sheila Marcia

Nampaknya hubungan asmara yang dijalin Roger Danuarta dengan Sheila Marcia tidak sesuai harapan. Keduanya mulai menjalin kasih pada November 2007 dimana orangtua Roger pun juga merestui hubungan keduanya. Namun pada 8 Agustus 2008, Sheila Marcia tertangkap tengah pesta obat terlarang di Apartemen Golden Sky Pluit, Jakarta Utara sehingga rencana pernikahn keduanya gagal. Bahkan baju pernikahan yang disiapkan Roger dan Sheila akhirnya dijual pada orang lain.

Sheila marcia Dan Roger

  1. Terjerat Obat Terlarang

Setelah ia batal menikahi Sheila Marcia, Roger Danuarta perlahan-lahan menghilang dari dunia hiburan. Sampai pada akhirnya ia membuat publik terkejut dengan kabar dirinya menggunakan obat terlarang pada 2014.

Baca Juga Bukan Cut Meyriska, Siapa yang Didekati Roger Danuarta?

Roger ditemukan tidak sadarkan diri dalam mobil Mercy miliknya pada 16 Februari 2014. Didapat barang bukti di TKP berupa Put4w dengan berat 0,34 gram bruto beserta alat suntuk yang belum digunakan serta g4nj4 kering dengan berat 15,70 gram. Yang lebih mengejutkan, pada persidangan Roger Danuarta menyebutkan ia terjerat obat terlarang semenjak duduk di bangku SMA.

  1. Bangkit dan Kembali Jadi Aktor

Setelah Roger Danuarta menjalani tahap rehabilitasi obat terlarang, ia pun mulai bangkit menata hidupnya. Aktor tampan ini mulai mencoba peruntungan dengan menjadi pemain sinetron dimana ia menapatkan beberapa peran pada sejumlah sinetron tanah air. Dan kini Roger dikabarkan telah memeluk agama islam dan menjadi mualaf. Apa yang membuat Roger memutuskan untuk berpindah agama?

Baca Juga Unggah Foto Bareng di Pesawat, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya Disebut Kembar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY