Roger Danuarta Jadi Mualaf sebab Ingin Menikahi Cut Meyriska ?

0
428
Copyright©liputan6

Mantap Masuk Islam, Ini Alasan Kuat Roger Danuarta !

Indowarta.com – Keputusan yang telah diambil oleh Roger Danuarta untuk memeluk agama Islam yang membuat banyak oran gmengejutkan. Dimana tak banyak yang tahu mengenai pemeran Siapa Takut Jatuh Cinta ini yang telah mengucapkan dua kalimat syahadat. Ditengah kabar itu, muncul kabar yang menyatakan jika masuk Islamnya

Lanjut Baca : Disebut Jadi Mualaf, Inilah 5 Fakta Perjalanan Karir Roger Danuarta yang Jatuh Bangun

Roger Danuarta yang diperkuat sebab keseriusan Roger Danuarta untuk menikah. Ditambah, Roger Danuarta yang digosipkan dekat dengan Cut Meyriska. Lantas, benarkah Roger Danuarta bakal menikahi Cut Meyriska ?

Copyright©liputan6

Di sisi lain, ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita yang memberikan tanggapan mengenai kabar Roger Danuarta yang masuk agama Islam sebab akan menikahi putrinya. Dimana Cut Suharnita yang membantah mengenai kabar itu dan menegaskan jika putrinya dadn Roger Danuarta tak menjalani hubungan asmara.

“Oh sudah lama enggak. Memang pernah dulu itu dijodoh-jodohin tapi untuk naikan rating,” ujar Cut Suharnita saat dihubungi, Selasa 30 Oktober 2018.

Ungkap Suhartini, saat ini putrinya yang memang sudah mempunyai kekasih. Dan kekasihnya itu bukanlah Roger Danuarta.

Enggak kok (menikah dengan Roger), lagipula Cut Meyriska sudah punya pacar di luar negeri,” tegasnya.

Sedangkan sang putri yang diyakini oleh Suhatini, memang ada rencana Cut Meyriska untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius yakni menikah dengan sang kekasihnya.

Lanjut Baca : Bukan Cut Meyriska, Siapa yang Didekati Roger Danuarta?

Meyriska punya pacar yang masuk ke akun gosip, lagi pula sudah dekat sama keluarga pacarnya, orang Palembang itu, dia kerja di luar (perminyakan),” imbuh dia.

Roger Danuarta yang mantap untuk memeluk agama Islam. Dirinya mengatakan mantap mengucapkan dua kalimat syahadat yang didampingi Ustadz Insan Mokoginta pada Senin (29/10/2018). Dimana kabar tersebut yang diungkapkan oleh Ketua Pengurus Mualaf Center Indonesia (MCI), Steven Indra Wibowo, melalui akun Instagram miliknya.

Disini Stevan yang menjawab pertanyaan yang masih terkait kebenaran Roger Danuarta menjadi mualaf.

“Bismillah, banyak DM yg menanyakan apakah Roger Danuarta sudah syahadat, maka saya confirm, alhamdulillah Roger Danuarta sudah bersyahadat,” tulis Steven Indra Wibowo pada Selasa (30/10/2018).

Lanjut Baca : Belum Resmi Cerai, Gracia Indri Sudah Dijodohkan dengan Roger Danuarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY