Baru Tahu Jika Roger Danuarta jadi Mualaf, Ivan Gunawan Doakan agar Istikamah !

0
326
Copyright©kapanlagi

Ivan Gunawan Doakan agar Roger Danuarta Istikamah jadi Mualaf !

Indowarta.com – Keputusan untuk masuk Islamnya Roger Danuarta yang turut disambut hangat oleh sejumlah selebritas. Dimana salah satunya yakni Ivan Gunawan yang mengaku turut senang mengetahui Roger Danuarta jadi seorang mualaf.

“Ya alhamdulillah kalau aku sih melihat, keyakinan itu kan kembalikan lagi. Tergantung pilihannya mau apa. Semua agama menurut aku baik,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Ikuti Juga : Ivan Gunawan Ingin Jadi Suaminya, Ayu Ting Ting Berikan Syarat Khusus !

Kabar masuk Islamnya Roger Danuarta yang jadi menimbulkan banyak pertanyaan. Tetapi Ivan Gunawan yang malah memilih untuk bersikap netral saat menanggapinya.

“Setiap orang kan pasti punya masa lalu dan cerita yang berbeda-beda. Ya mungkin Roger Danuarta merasa dengan keyakinannya yang sekarang ini lebih mantap, lebih tenang. Kan kita enggak tahu juga,” jelasnya bijak.

Copyright©instagram

Walau masih sama-samai berkecimpung di dunia hiburan, pria yang sering disapa Igun ini yang lantas mengaku tidak tahu mengenai keputusan Roger Danuarta untuk menjadi seorang mualaf. Dirinya mengaku justru baru tahun saat ditanya oleh awak media.

“Tahu kabar saja baru tahu dari kalian ini. Aku sih enggak update sama apa yang dilakukan sama teman-teman selebritas,” ungkap Igun.

Walaupun begitu, Ivan Gunawan yang tetap mendoakan atas keputusan yang diambil oleh Roger Danuarta untuk masuk Islam. Ia yang berharap, jika kekasih cari Cut Meyriska tersebut dapat terus istikamah.

“Semoga bisa menjalankan apapun agamanya sih menurut aku. Bukan hanya Roger saja. Karena keimanan itu kan hubungan aku sama Tuhan ya. Semua agama menurut aku baik,” pungkasnya.

Ikuti Juga : Ketika Ayu Ting Ting Pakai Daster, Ivan Gunawan Lontarkan Kalimat Gombal !

Meskipun Roger Danuarta telah menjadi seorang muslim, usai mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Ustadz Insan Mokoginto, pada Senin (29/10/2018). Setelah resmi memeluk agama Islam, Ustadz Insan Mokoginto yang sempat memberikan tawaran kepada Roger Danuarta untuk menggunakan nama Islam.

Tetapi, tampaknya Roger Danuarta yang enggan untuk mengubah nama aslinya itu. hal tersebut yang diungkapkan oleh Ustaz Insan Mokoginto ketika dihubungi melalui sambungan telapon pada Rabu, (31/10/2018).

“Enggak usah pake nama (Islam) katanya. Pakai nama itu aja (nama aslinya), kan saya tawarkan nama Islam. Jadi kalau ditambahkan kan enggak masalah, tapi dia maunya begitu saja,” papar Ustaz Insan Mokoginta.

Ikuti Juga : Ivan Gunawan Ancam Begini, Ketika Tahu Syamsir Alam Pacaran Bunga Jelitha !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY