Pindah Agama, Indra L Bruggman Sebut Roger Danuarta Bakal Segera Menikah !

0
408
Copyright©instagram

Sebagai Sahabat, Indra Bruggman Turut Bersyukur Melihat Roger Danuarta jadi Seorang Mualaf !

Indowarta.com – Baru-baru ini, sosok aktor ganteng Roger Danuarta yang jadi sorotan publik. Sebab, secara mengejutkan dirinya yang telah menjadi seorang mualah. Hal tersebut diketahui melalui unggahan video Roger Danuarta ketika mengucapkan kalimat syahadat. Dimana video tersebut yang lantas beredar luas di media sosial.

Lihat Juga : Baru Tahu Jika Roger Danuarta jadi Mualaf, Ivan Gunawan Doakan agar Istikamah !

Menurut kabar, Roger Danuarta yang mengucapkan kalimat syahadat tersebut dirumah seorang teman di kawasan Cibubur. Diketahui bahwa ia dibimbing oleh ustadz Insan Mokoginto yang merupakan seorang mualaf juga. Selain masyarakat luas, sejumlah sahabat Roger Danuarta yang juga mengaku terkejut saat pengetahui hal itu.

Copyright©instagram

Yakni salah satunya Indra l Bruggman, dimana ia yang mengungkapkan bahwa dirinya turut bersyukur atas keputusan yang diambil Roger Danuarta yakni memeluk agama Islam.

“Ya, karena saya sesama muslim, ya syukur alhamdulillah dia sekarang jadi mualaf ya,” tutur Indra L. Bruggman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11). “Saya berharap dia bisa apa ya, bertanggung jawab, eh bukan bertanggung jawab, dia bisa melaksanakan agama sesuai apa yang dianut sebaik-baiknya.”

Dimana sebelumnya, Indra Bruggman yang semapt mendengar kabar bahw Roger Danuarta telah memeluk Islam sjak satu tahun yang lalu. Tetapi, ruapnya kabar tersebut yang menguap begitu saja tanpa adanya kejelasan pasti. Sampai dengan saat ini, kabar tersebut yang rupanya kembali mencuat dalam beberapa waktu baru-baru ini.

“Nah itu dia saya yakin itu betul. Orang juga ramai kan membicarakan Roger itu mualaf,” terang Indra L. Bruggman. “Jadi ya saya sih sebagai temannya mendukung apalagi dia masuk ke dalam agama yang saya anut juga.”

Lihat Juga : Roger Danuarta Jadi Mualaf sebab Ingin Menikahi Cut Meyriska ?

Indra Bruggman yang mengku jika Roger merupakan seorang sahabat yang tertutup. Terlebih dirinya yang tak pernah membahas mengenai keputusannya untuk jadi seorang mualaf. Walau mereka sering bertemu, tetapi keduanya yang tak pernah membicarakan soal agama. Di lain sisi, Indra yang menyangkal bahwa

Roger jadi seorang mualaf sebab dirinya bakal menikah dengan seorang muslim. Oleh sebab itu, Roger yang akhirnya memeluk agama Islam.

“Roger tuh orangnya tertutup ya. Kalau pun ketemu paling cuma seadanya aja dia ngobrol. Enggak pernah yang terlalu mendalam apalagi mengenai masalah agama yang dia mau anut gitu,” terang Indra L. Bruggman. “Saya sih nyangkanya (Roger mau nikah) mungkin karena pasangannya muslim, jadi dia pindah agama.”

Lihat Juga : Bukan Cut Meyriska, Siapa yang Didekati Roger Danuarta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY