Waduh, Lee Jong Suk Dideportasi oleh Petugas Imigrasi Indonesia, Kenapa ?

0
559
Lee Jong Suk
Copyright ©Soompi

Terkait Deportasi, Agensi Lee Jong Suk Bakal Tuntut Promotor Indonesia !

Indowarta.com – Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Jong Suk yang diketahui telah didportasi pemerintah Indonesia untuk kembali ke negara asalnya, yakni Korea Selatan pada hari Senin, sekitar pukul 21.00 WIB. Dimana hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata.

Lanjut Baca : Lee Jong Suk Akan Reuni Bareng Kim Ji Won Di Drama Baru Netflix

“Malam ini dideportasi. Sekitar jam sembilan malam ini dengan Korean Air,” kata Teodorus kepada Kompas.com via telepon, Senin (5/11/2018) malam.

Ia mengatakan jika Lee Jong Suk yang dinilai telah melakukan pelanggaran perizinan keimigrasian sebab telah menggunakan visa on arrival. Terlebh, Lee Jong Suk yang berkunjung ke Indonesia untuk melakukan temu penggemar. Adapun kegiatan tersebut yang dinilai bekerja sebab Lee Jong Suk yang telah mendapatkan honor

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Hadapi Bahaya
Copyright ©Korea Iyaa

Dari acara itu. sehingga menurut dari Teodorus, Lee Jong Suk yang seharusnya menggunakan visa izin bekerja.

Lanjut Baca : Suzy Miss A Lebih Suka Bahas Lee Jong Suk ketimbang Lee Min Ho!

“Jadi yang bersangkutan masuk ke Indonesia dengan menggunakan visa on arrival. Tapi melakukan kegiatan show business, fan meeting di Kokas,” kata Teodorus.

“Jadi, oleh imigrasi Jakarta Selatan diperiksa dan dinyatakan terbukti melakukan pelanggaran perizinan keimigrasian dan dideportasi malam ini,” tambahnya.

Ia mengatakan, jika Lee Jong Suk yang tak sendirian, dimana pemain drama seri Pinocchio tersebut yang dideportasi bersamaan dengan 12 orang lainnya.

“Informasi sementara ada grupnya 13 orang. Betul (13 orang dengan dia),” ujar Teodorus.

Lee Jong Suk yang diinformasikan bakal mengadakan temu penggemar di Jakarta pada Sabtu (3/11/2018). Yang seharusnya pulang pada Minggu (4/11/2018). Tetapi sampai dengan Senin dirinya yang juga belum dapat kembali ke Korea sebab paspornya disita oleh pihak imigrasi.

Lanjut Baca : Saling Tatap, Lee Jong Suk Gendong Suzy Miss A di While You Were Sleeping!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY