Nikahi Kimberly Ryder, Edward Akbar Tak Ingin Punya Momongan Buru-Buru !

0
385
Copyright©instagram

Usai Menikah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar Tak Ingin Cepat-Cepat Punya Momongan !

Indowarta.com – Pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang diketahui telah resmi menjadi suami istri pada Agustus 2018 lalu. Berjalan dua bulan, Kimberly yang hingga kini masih belum memperlihatkan jika dirinya berbadan dua. Adapun hal tersebut yang seperti pasangan lain yang telah menikah,

Lihat Juga : Kimberly Ryder dan Edward Akbar Pamer Kemesraan Saat Bulan Madu, Intip Yuk !

Yang mengatakan ingin buru-buru punya momongan. Sementara untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang mengaku santai saja. Sebab Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang sampai dengan saat ini masih menunggu waktu yang tepat untuk punya momongan.

Copyright©instagram

“Itu sabar saja ya. Dia juga baru lulus kuliah kan, masih mau berkarya. Jadi sabar dulu saja,” terang Edward Akbar, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Semenjak dirinya telah menikah, pemain film A Man Called Ahok tersebut yang rupanya lebih sering membicarakan segala sesuatu dengan sang istri tercinta.

“Kalau mau memutuskan sesuatu juga diskusi bareng dulu, lebih indah-lah. Kita discuss bareng untuk output yang terbaik,” tambah Edward Akbar.

Sementara sebagai seorang suami, Edward Akbar yang mengatakan tidak membatasi ruang garak Kimberly Ryder untuk berkarya di dunia hiburan.

Lihat Juga : Pamer Ciuman Mesra di Video Nikah, Kimberly Ryder-Edward Akbar Sukses Bikin Baper !

“Kita sama-sama kok, saya enggak larang dia berkarya selama masih ada waktu untuk keluarga. Kita saling support. Pokoknya kita maju sama-sama-lah,” pungkas pria berambut gondrong itu.

Diketahui bahwa Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang telah melangsungkan pernikahan pada Agustus 2018 lalu di Masjid AL0Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan. Dimana keduanya yang umumnya melakukan bulan madu seperti kebanyakan pasangan. Namun bagi pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang tak berbulan madu

Ke luar negeri, dimana keduanya yang lebih memilih Tanah Air sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama. Usai Labuan Bajo dan Pulau Komodo, Kimberly Ryder dan suami yang tak ketinggalan untuk singgah ke Pulau Dewata Bali. Melalui akun Instagram miliknya, Kimberly yang membagikan momen romantisnya bersama dengan sang suami.

Lihat Juga : Selamat ! Kimberly Ryder Resmi Sandang Gelar Magister Seni !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY